Breaking News:

Berita OKI

Diduga Lakukan Asusila pada Dua Keponakan, Paman di OKI Ditangkap Jatanras

Unit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel menangkap RO (20) di Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI, Rabu (12/10/2021)

Tribun Solo/Google
Ilustrasi asusila. Polisi menangkap seorang paman di OKI karena Diduga melakukan asusila terhadap dua keponakannya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG -Polisi berhasil mengamankan RO (20)  warga Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI Sumsel yang diduga telah melakukan tindakan asusila terhadap dua keponakannya yang berusia 3 tahun dan 7 tahun. 

Namun hingga kini, RO masih enggan mengakui perbuatannya. 

"Intinya kita masih akan mengejar pengakuan dari RO, namun tetap mengacu pada bukti-bukti yang ada," ujar Kasubdit 4 Renakta Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni SIK, Rabu (12/10/2021). 

Diketahui, RO ditangkap oleh tim Opsnal Unit 5 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel dipimpin Kompol Junaidi SH di kediamannya di  Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten OKI, Rabu (12/10/2021) sekira pukul 03.00 WIB, 

Selanjutnya dia langsung diserahkan ke Subdit IV Renakta Polda Sumsel untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Masnoni mengungkapkan, sejauh ini petugas sudah meminta keterangan namun baru sebatas lisan dari kedua korban yang masih kecil tersebut. 

"Saat ini kita juga sedang menunggu hasil visum dari kedua korban yang hasilnya baru akan keluar beberapa hari lagi," tuturnya. 

Kedua korban dan ibunya untuk sementara waktu telah ditempatkan di Save House (rumah aman) dengan tujuan selain mempermudah proses penyidikan juga dapat menjaga keamanan dari keluarga tersebut. 

Polda Sumsel juga akan bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI untuk membantu menyembuhkan trauma psikis yang dialami korban. 

"Tentu kita siapkan psikiater atau psikolog yang diharapkan bisa dapat menggali lebih dalam lagi terkait informasi dari kedua korban yang masih anak-anak itu," ujarnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved