Breaking News:

Berita Polres Ogan Ilir

Bhayangkari Ogan Ilir Bagikan Bansos ke Panti Sosial dan Warga Tak Mampu

Ketua PC Bhayangkari Ogan Ilir, Ny. Kristin Yusantiyo memimpin kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) ke panti sosial di Indralaya. 

Polres Ogan Ilir
Ketua Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Ogan Ilir, Ny. Kristin Yusantiyo memimpin kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) ke panti sosial di Indralaya, Rabu (13/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Ketua Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Ogan Ilir, Ny. Kristin Yusantiyo memimpin kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) ke panti sosial di Indralaya. 

Kegiatan pembagian bansos ini dilakukan bersama polwan dari Polres Ogan Ilir. 

"Pembagian bansos ini merupakan bentuk kepedulian dari Bhayangkari Ogan Ilir terhadap sesama," kata Ny. Kristin usai pembagian bansos di panti sosial di kilometer 33 Jalintim Palembang-Kayuagung, Rabu (13/10/2021). 

Adapun bansos yang diberikan berupa beras sebanyak 35 karung beserta bingkisan. 

Selain di panti sosial, Ketua PC Bhayangkari dan polwan dari Polres Ogan Ilir juga  mendatangi rumah-rumah warga yang tak mampu. 

"Tentunya sasaran pembagian bansos ini adalah saudara kita yang tidak mampu yang terdampak Covid-19," terang Ny. Kristin. 

Ke depannya, kegiatan pembagian bansos ini akan dilakukan secara rutin dengan menyasar warga terdampak Covid-19 terutama yang belum pernah mendapatkan bansos. 

"Insha Allah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkala oleh PC Bhayangkari dan polwan dari Polres Ogan Ilir," ucap Ny. Kristin. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved