Breaking News:

Berita Selebriti

Anang Hermansyah Marah, Ashanty Larang Azriel Pulang Malam. 'Dia Anak Laki-laki Gak Mungkin Hamil'

Ternyata membuat Anang Hermansyah sang suami tak setuju dan balik mengingatkan Ashanty Anang Hermansyah menyebut jika Azriel laki-laki dan tidak mung

Editor: Moch Krisna
Instagram/azriel_hermansyah
Pengakuan Azriel Hermansyah Tentang Sosok Ibu Tirinya, Perlakuan Ashanty Bikin Anak Anang Kecil Hati 

TRIBUNSUMSEL.COM - Larangan Ashanty untuk Azriel Hermansyah untuk tidak pulang larut malam

Ternyata membuat Anang Hermansyah sang suami tak setuju dan balik mengingatkan Ashanty

Anang Hermansyah menyebut jika Azriel laki-laki dan tidak mungkin hamil.

Hal ini terkuak dalam konten terbaru di channel youtube Sungkar Family baru baru ini

"Aku bangunnya bahwa anakku adalah sahabatku dan aku adalah sahabat anakku, bukan bapak," papar Anang 

Anang memiliki alasan tersendiri terkait pola asuh yang ia terapkan kepada anak-anak.

Ia mengaku ingin membuat anak-anak menikmati umurnya.

"Kalau anakku ini tidak tahu umurnya dengan dunianya di umur itu, takutnya saat dia semakin dewasa, dia ingin nyoba umur itu lagi.

Dia kan enggak tahu nih, tahu-tahu dia udah jadi seseorang 'Dulu gue waktu muda enggak bisa nikmati, wah sekarang gue mau nikmati' terlambat dong.

Aku enggak mau itu karena buat aku itu ngeri, ntar enggak ada yang jagain dong," jelas Anang.

Pengakuan Azriel Hermansyah Tentang Sosok Ibu Tirinya, Perlakuan Ashanty Bikin Anak Anang Kecil Hati
Pengakuan Azriel Hermansyah Tentang Sosok Ibu Tirinya, Perlakuan Ashanty Bikin Anak Anang Kecil Hati (Instagram/azriel_hermansyah)
Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved