Breaking News:

Ridwan dan Meli LIDA Berharap Main Film Bareng Idola, Akui Ngefans Nirina Zubir dan Angga Yunanda

Dua penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yakni Meli LIDA dan Ridwan LIDA bercerita banyak hal tentang keinginan mereka berdua di masa depan

Penulis: Melisa Wulandari | Editor: Moch Krisna
IST
Ridwan LIDA dan Meli LIDA 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM -- Dua penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yakni Meli LIDA dan Ridwan LIDA bercerita banyak hal tentang keinginan mereka berdua di masa depan termasuk salah satunya adalah ingin bermain film.

Meli dan Ridwan LIDA kompak menjawab bahwa keinginan mereka adalah bermain film dengan idolanya masing masing hal ini mereka ungkapkan di program Semangat Senin Indosiar yang ditayangkan di Vidio.com.

“Sejak dari LIDA selesai sampai dengan sekarang alhamdulillah ada saja rejeki yang datang dan keinginan Meli tercapai tahap demi tahap namun ada satu yang belum, Meli pengen banget main film,” kata gadis yang menjuarai LIDA 2020 perwakilan Jawa Barat ini.

Perempuan pemilik nama lengkap Meli Nuryani ini pengen banget main film dengan idolanya Angga Yunanda.

“Meli ngefans banget sama Angga Yunanda, kalau dikasih kesempatan pengen main bareng sama dia. Di film genre genre remaja gitu,” katanya terlihat malu malu.

Senada dengan Meli LIDA, Ridwan LIDA yang dulunya pernah menjadi cleaning service boy di salah satu hotel Sibolga ini juga memiliki keinginan bermain film.

“Aku udah jatuh cinta banget dengan dunia akting, goals pengen banget main film genre drama keluarga contohnya kayak film Keluarga Cemara,” kata pria kelahiran Tapanuli Tengah ini.

Ridwan Naibaho atau yang akrab disapa Uwan ini mengungkapkan kecintaannya terhadap dunia akting sehingga ingin sekali bermain film dengan idolanya Nirina Zubir dengan genre drama keluarga.

“Selama ini kan alhamdulillah dikasih kesempatan sama Indosiar selain nyanyi, aku juga main di beberapa judul FTV bahkan orang di kampung ku kenalnya Ridwan azab karena sering main di FTV azab,” katanya tertawa. (Elm).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved