Breaking News:

Berita Prabumulih

Resmikan Kietty House Women & Baby Spa Prabumulih, Ridho Ajak Warga Rawat Badan

Kietty House Women & Baby Spa diresmikan secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Owner Kietty House

Penulis: Edison | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM meresmikan Kietty House Women & Baby Spa 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH - Masyarakat kota Prabumulih khususnya kaum perempuan yang ingin mendapatkan perawatan tubuh tak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota.

Pasalnya, Kietty House Women & Baby Spa hadir di kota Prabumulih.

Kietty House Women & Baby Spa diresmikan secara langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM bersama Owner Kietty House, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina serta dihadiri langsung berbagai ketua organisasi perempuan di kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengungkapkan semua bidang atau lini diperhatikan pemerintah kota Prabumulih baik pembangunan rumah ibadah, infrastruktur dan lainnya termasuk bisnis perekonomian.

"Kita perhatikan semua dari ekonomi atas sampai lemah begitupun sebaliknya, seperti ini bisnis Spa kita perhatikan karena jangan sampai juga kita sayang mobil, rumah dan harta tapi tubuh sendiri yang mencari itu semua justru tidak dirawat," ujarnya.

Orang nomor satu di kota Prabumulih itu menuturkan, menyayangi dan merawat diri sendiri merupakan ungkapan rasa syukur terhadap tuhan sesuai dengan yang tertera di dalam Al Quran.

"Sudah jelas dalam Al Quran kalau kita mensyukuri nikmat tuhan maka akan ditambah, kita melakukan perawatan tubuh merupakan cara mensyukuri nikmat agar badan sehat juga," tuturnya.

Disinggung banyak usaha baru yang buka apalah diwajibkan merekrut pekerja lokal, Ridho mengaku untuk Kiettu House diketahui pegawai merupakan orang lokal dan dilatih oleh pelatih bersertifikat nasional.

"Penjelasan mereka tadi pekerja dari orang lokal semua," bebernya mengimbau usaha lain agar merekrut pekerja lokal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved