Breaking News:

Berita OKI

Pecah Ban, Truk Muatan Limbah Sawit Terbalik di Jalintim Desa Tugu Jaya OKI

Akibat pecah ban, mobil truk muatan limbah sawit terbalik di Jalintim Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Penulis: Winando Davinchi | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/WINANDO DAVINCHI
Akibat pecah ban sebuah mobil truk terbalik dijalan lintas timur (Jalintim) Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (12/10/2021) pagi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Akibat pecah ban, mobil truk muatan limbah sawit erbalik dijalan lintas timur (Jalintim) Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten Ogan Komering Ilir, Selasa (12/10/2021) pagi.

Dari keterangan warga setempat, kejadian tersebut sekitar jam 06.00 WIB saat dirinya tengah tertidur.

"Dari dalam rumah, saya dengar ada suara ledakan yang cukup keras," ujar Markos saat ditemui langsung.

Selanjutnya, merasa penasaran dirinya segera keluar rumah dan telah terlihat sebuah mobil truk bermuatan karnel (limbah sawit) terbalik ditengah jalan.

"Saat saya dekati, ternyata didalam mobil sudah ada 2 orang penumpang yang terjebak di dalamnya. Warga sekitar segera menolong dan berhasil mengeluarkan keduanya dari dalam mobil," bebernya.

Ditemui di lokasi yang sama, Brigpol Komet Harahap, anggota pos laka Bumi Agung menyatakan mobil yang datang dari arah Palembang menuju Lampung terbalik di lokasi.

"Jadi mobil yang melaju dengan kecepatan tiba-tiba pecah ban dan begitu sampai di belokan ban mobil slip hingga terjatuh dan memakan badan jalan," tuturnya.

Dikarenakan mobil memenuhi badan jalan, arus lalulintas sempat terjadi kemacetan hingga beberapa jam.

"Namun sekarang kondisi lalulintas sudah lancar, rencana sebentar lagi mobil akan diangkut ke pos Laka Bumi Agung," beber dia.

"Untuk kedua penumpang tidak mengalami luka-luka dan sudah dilakukan perawatan ringan," imbuhnya.

Baca juga: Pelaku Sumbangan Fiktif di Palembang Ditangkap Karena Curi Ponsel

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved