Breaking News:

Berita Selebriti

Medina Zein Dilaporkan Crazy Rich Surabaya, Ini Kasus yang Membelitnya

Belum Juga Permasalahan Yang Terdahalu, Medina Zein Kembali Dilaporkan Oleh Creazy Rich Surabaya Terkait Pengancaman Yang Dilakukannya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instagram/Uciflowdea/Medinazein
Medina Zein Kembali Dilaporkan Terkait Pengancaman 

TRIBUNSUMSEL.COM-  Medina Zein masih berseteru dengan selebgram Marisa Icha, kini istri Lukman Azhari kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Crazy Rich Surabaya yaitu Uci Flowdea.

Seperti yang kita ketahui jika sebelumnya Medina Zein Telah dilaporkan oleh Marisa Icha terkait jual beli tas branded palsu dengan harga yang original.

Bahkan sejumlah selebritis seperti Rachel Vennya dan Citra Kirana pernah menagih uang kepada istri dari Lukan Azhari tersebut perihal refund uang dari jual beli tas palsu.

Kini Medina Zein telah dilaporkan lagi oleh Crazy Rich Surabaya terkait pengancaman yang dilakukannya.

Dalam kanal YouTube KH Infotaiment Uci Flowdea mengatakan telah melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya terkait pengancaman sehingga membuat dirinya merasa terancam setiap hari. Senin (11/10/2021)

"Laporannya pengancaman, pengancaman atas diri saya, pengancaman yang membuat diri saya tiap hari merasa terancam," ujarnya.

Crazy Rich Surabaya itu juga mengatakan jika awal mula dipicu oleh penjualan tas yang dilakukan oleh Medina Zein sehingga Berujung pengancaman

"Pemicunya saat penjualan tas, pada akhirnya dia mengancam mengancam saya dan saya merasa terancam dan gak enak, makanya saya melaporkannya hari ini ke Polda Metro," katanya

Meskipun begitu dirinya merasa tak ada kerugian materi terkait tindakan yang dilakukan Medina Zein, namun ia mengaku jika psikisnya sudah terganggu oleh tindakan Medina Zein.

"Kerugian itu bukan materi ya tapi psikis saya yang terganggu," tuturnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved