Breaking News:

Local Heroes Award

Kasatlantas Banyuasin AKP Ricky Mozam Terima Local Heroes Award, 'Motivasi Berikan Layanan Terbaik '

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menjadi satu-satunya Kasatlantas di jajaran Ditlantas Polda Sumsel yang menerima Local Heroes Award.

Penulis: M. Ardiansyah | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menunjukkan Local Heroes Award yang diterimanya dari GM Sripo-Tribunsumsel MF Ririen Kusumawardani, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam menjadi satu-satunya Kasatlantas di jajaran Ditlantas Polda Sumsel yang menerima Local Heroes Award di HUT Sriwijaya Post ke 34, Selasa (12/10/2021).

AKP Ricky Mozam menerima penghargaan di bidang pelayanan lalu lintas. Penilaian yang dilakukan tim dari Sriwijaya Post, dengan melihat inovasi yang dibuat untuk memberikan pelayanan kepada mayarakat Banyuasin di bidang lalu lintas.

"Penghargaan ini, sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan ini juga saya tujukan untuk seluruh anggota Satlantas Polres Banyuasin," katanya usai menerima penghargaan di Graha Tribun.

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam bersama jajarannya, melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan cepat dalam evakuasi korban kecelakaan lalu lintas. Dari itulah, ia membentuk Tim Pataka atau Patroli Antisipasi dan Cegah Kecelakaan di jalan Lintas Timur.

Selain itu, juga mencetuskan inovasi ATM atau Anjungan Tarik Masker. Kotak-kotak masker ini, ditempatkan di seluruh tempat pelayanan dan pos-pos lantas Polres Banyuasin.

"Ide ini muncul, karena saat pandemi selalu menggunakan masker. Untuk memudahkan masyarakat, munculah ide membuat ATM," katanya.

Sedangkan GM Sripo-Tribunsumsel MF Ririen Kusumawardani yang menyerahkan award secara langsung mengucapkan selamat. Diharapkan, dengan adanya award ini dapat memberikan motivasi lagi untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

"Selamat, semoga sukses terus dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuasin," katanya.

Baca juga: Dirlantas Kombes Pol Hotman Sirait Raih Local Heroes Award, Jadi Motivasi untuk Lebih Baik

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved