Breaking News:

Berita Palembang

Ibu Bocah Korban Dugaan Asusila di Kabupaten OKI Sempat Ragu Lapor Polisi, Ini Alasannya

Keluarga kakak beradik asal Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI Sumsel yang sudah jadi korban perbuatan asusila sempat ragu untuk melaporkan tind

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Keluarga korban dugaan asusila asal Kabupaten OKI mendatangi Polda Sumsel untuk membuat laporan, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Keluarga kakak beradik asal Kecamatan Pangkalan Lampam Kabupaten OKI Sumsel yang sudah jadi korban perbuatan asusila sempat ragu untuk melaporkan tindakan tersebut.

Sebab terduga pelaku yang tak lain adik kandung dari ayah kedua korban, bersama keluarganya telah berujar akan melapor kepada pihak kepolisian bila kasus tindakan asusila itu terungkap.

"Katanya dia mau melapor juga ke polisi," kata DN (27) ibu korban saat membuat laporan ke Mapolda Sumsel, Selasa (12/10/2021).

Lanjut dikatakan, terduga pelaku berencana akan melaporkan tindakan kekerasan yang telah dialami akibat diamuk massa.

Ronal (31) kerabat korban mengatakan, tindakan warga dipicu lantaran rasa kesal setelah tahu mengenai tindakan asusila yang diduga dilakukan oleh R.

Kejadian bermula setelah ibu korban mendapat hasil dari puskesmas terkait kondisi anaknya yang diduga sudah jadi korban tindakan asusila.

Sebab dokter di Puskesmas mengatakan, terdapat sobekan dan peradangan pada kemaluan bocah korban.

"Ibunya langsung lemas saat itu. Tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Jadinya langsung pulang ke rumah. Padahal di rumah itu juga ada terduga pelaku karena berstatus adik suaminya (ayah korban)," jelasnya.

Namun ternyata, kabar dari hasil pemeriksaan tersebut menyebar dengan cepat ke seluruh warga desa hinga akhirnya sampai ke telinga keluarga ibu korban.

Hingga akhirnya pihak keluarga berinisiatif menjemput kedua korban bersama ibunya agar menjauh dari rumah yang selama ini mereka tinggal.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved