Breaking News:

Local Heroes Awards

Dikenal Singa Betina di Parlement, Ini Kesan RA Anita Noeringhati Tentang Keberadaan Media

Diakui Anita, baik pejabat, tokoh ataupun pengusaha yang ada pasti memerlukan publikasi yang nantinya dikenal masyarakat, dengan informasi yang aktual

TRIBUN SUMSEL/ARIEF BASUKI ROHEKAN
Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati menghadiri perayaan HUT Sriwijaya Post (Sripo) ke-34 di Graha Tribun Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati menghadiri perayaan HUT Sriwijaya Post (Sripo) ke-34 di Graha Tribun Sumsel Jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara Palembang, Selasa (12/10/2021).

Wanita yang dikenal sebagai Singa betina di parlement Bumi Sriwijaya tersebut karena sosok perempuan pertama yang menduduki jabatan Ketua DPRD Sumsel menuturkan selama ini menganggap bagian tak terlepaskan dari media Sripo dan Tribun Sumsel, yang telah memberikan sumbangsih bagi dirinya dikenal masyarakat Sumsel hingga menduduki kursi.

"Saya berdiri di sini merupakan keluarga Sripo dan Tribun Sumsel, bukan mitra tapi bagian, semenjak jadi lawyer sudah dekat dengan Sripo. Jalinan harus dibangun baik apapun karir Anda ke depan dengan media sangat penting," kata politisi Golkar ini.

Diakui Anita, baik pejabat, tokoh ataupun pengusaha yang ada pasti memerlukan publikasi yang nantinya dikenal masyarakat, dengan informasi yang aktual dan dipercaya.

"Jika tidak menggandeng media, jelas suatu hal yang merugikan, karena dari media kita bisa dikenal, berkaloborasi dan diketahui masyarakat luas," tutur wanita yang mendapat penghargaan Local Heroes Awards ini.

Ia pun mengapresiasi kepada Kepala Newsroom Sripo- Tribun Sumsel saat ini yang dipimpin sosok perempuan luar biasa juga yaitu Hj L Wenny Ramdiastuti.

"Dimana wartawan dan staff harus bangga dengan kepeimpinan yang inovatif dan inovasi, yang bisa menggali sangat dalam tokoh- tokoh kepala dearah di Sumsel, sehingga kita semua bisa tahu dan mengoreksi. Dimana, bahasa yang ditampilkan lugas dan sering saya sendiri juga diberitakan sangat lugas," sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu Anita mengucapkan selamat kepada Sripo dengan usia yang tidak muda, namun Sripo tetap eksis.

Baca juga: Dirlantas Kombes Pol Hotman Sirait Raih Local Heroes Award, Jadi Motivasi untuk Lebih Baik

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved