Breaking News:

Berita Selebriti

Crazy Rich Surabaya Ini Ngaku Diancam dan Dihina, Medina Zein Sebut Tasnya Masih Ditahan 9 Buah

Masih Belum Juga Usai Permasalahan Jual Beli Tas Palsu, Medina Zein Akhirnya Klarifikasi Permasalahanya dengan Crazy Rich Surabaya.

Instagram/Uciflowdea/Medinazein
Crazy Rich Surabaya Ini Ngaku Diancam dan Dihina, Medina Zein Sebut Tasnya Masih Ditahan 9 Buah 

TRIBUNSUMSEL.COM - Masih belum usai permasalahan Medina Zein dengan Crazy Rich Surabaya terkait dengan jual beli tas yang dilakukan oleh Medina Zein.

Awalnya Uci Flowdea mengatakan ingin meminta pengembalian uang atas tas yang ia beli di Medina Zein, lantaran tas tersebut tak sesuai dengan yang diinginkannya.

Kini permasalah jual beli tas itu berbuntut laporan yang dilayangkan oleh Uci Flowdea terkait pengancaman yang di lakukan oleh Medina Zein.

Salah satu bentuk dugaan pengancaman yang dilontarkan oleh Medina Zein kepada Uci Flowdea adalah dugaan pengancaman akan dibom.

Dalam channel Youtube Cumicumi, Crazy Rich Surabaya tersebut mengatakan jika ingin menindaklanjuti permasalahan tas, lantaran tidak ada itikad baik selama satu bulan oleh pihak Medina Zein, Selasa (12/10/2021).

"Saya si mau menindaklanjuti yang kemaren soal beberapa tas dan saya sudah menunggu salama  satu bulan nggak ada itikad baik," ujarnya

"Jadi saya kesini untuk konsultasi masalah tas yang kemarin, selain tidak ada itikad baik malah mengumbar kebencian," tambahnya.

Ia juga mengaku jika Istri dari Lukman Azhari itu sering menghinanya hingga mengancamnya melalui Media Sosial.

"Menghina-hina saya, mengancam saya gitu," ucap Uci

"Dia bilang disosial media dia bahwa dia akan bawa bom lah," Tambahnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved