Breaking News:

Berita Selebriti

Setahun Terpisah, Akhirnya Raul Lemos Bisa Bertemu Krisdayanti & Anak-anaknya Lewat Proses Panjang

Setahun Terpisah dengan Istri dan Juga Kedua Anaknya, Raul Lemos Ungkap Perjalanan Panjang Saat Menemui Keluarganya Di Jakarta

Instagram/Raullemos06
Setahun Terpisah, Akhirnya Raul Lemos Bisa Bertemu Krisdayanti & Anak-anaknya Lewat Proses Panjang 

TRIBUNSUMSEL.COM - Setahun berpisah akhirnya Raul Lemos jumpa bersama Istri dan juga anaknya di Jakarta. Minggu (10/10/2021).

Diketahui jika keduanya terpisah karena adanya PPKM dan aturan ketat yang dilakukan di Timor Leste.

Sekarangpun proses perjalanan harus menjalani karantina.

Setahun berpisah, dalam akun Instagram milik Raul Lemos mengucapkan syukurnya karena bisa bertemu kambali dengan keluarganya yang saat ini berada di Jakarta.

Ia pun menceritakan jika dirinya melawati perjalanan yang panjang mulai dari karantina dan mengikuti prosedur protokol kesehatan.

"Alhamdulillah...Akhirnya sampai juga di rumah & bertemu dengan keluarga tercinta setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur covid-19 salah satunya PCR," tulis suami Krisdayanti tersebut.

Dalam unggahan tersebut terlihat Krisdayanti yang sedang memeluk suaminya, nampak juga kedua anak mereka yang berkumpul bersamanya setelah satu tahun terpisah.

Pria yang berumur 51 tahun itu juga mengatakan jika perjalanannya menemui keluarganya menguras waktu yang sangat panjang dan tak seperti biasanya.

Karena adanya pembatasan dan protokol kesehatan yang ketat.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta," ujarnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved