Breaking News:

Berita Selebriti

Sempat Dituduh Settingan oleh Warganet, Lufti Agizal Buktikan Keseriusanya Menikahi Nadya Indry

Sering Dituduh Setingan Menjalin Asmara Nadya Indry, Lutfi Agizal Membuktikan Keseriusannya Dengan Menikahi Kekasihnya

TRIBUNSUMSEL.COM - Lutfi Agizal resmi menikahi Nadya Indri, meski sebelumnya dirinya dituding hanya melakukan settingan dengan sang istri.

Dilansir channel youtube KH Infotaiment, Minggu (10/10/2021), Lutfi Agizal mengatakan jika dari hujatan warganet membuatnya semakin kuat, hingga bisa melangsungkan pernikahanya dengan Nadya Indry. 

"Alhamdulillah dengan cacian hujatan kalian semua yang menyebut kami settingan itu terus semangat buat kami menjalani settingan dan semakin serius. Sampai akhirnya hari ini terlaksana khidmat," ujar Lutfi.

Meskipun melangsungkan pernikahan secara sederhana, Lutfi mengaku dirinya ditawarkan beberapa produser menayangkan pernikahanya

"Diprogam saya yang setiap hari saya lagi syuting, beberapa produser progam menawarkan untuk diliput," ucapnya.

Meskipun begitu dirinya mengatakan tidak mau pernikahanyanya disiarkan secara live di Televisi lantaran sudah banyak yang melakukannya.

"Saya bilang kalo untuk live, saat ini tidak. Karena sudah banyak acara live di Tv, banyak publik Figure yang lebih terkenal dari saya, 2 tahun ini saya hitung ada 2, 3 orang," ujarnya.

Ia juga mengatakan jika ingin melaksanakan pernikahanya sesuai dengan protokol kesehatan.

Karena tak ingin memberikan contoh kepada yang lain karena tak mematuhi protokol kesehatan pada acara pernikahannya.

Pria lulusan sarjana Psikologi itu juga mengatakan jika pernikahannya merupakan yang pertama dan terakhir kali.

"Ini buktinya dan ini pernikahan kita yang pertama dan terakhir kali," ujarnya.

Meskipun begitu ternyata dirinya memberi mahar kepada istrinya berupa 90 gram emas dan 2021 poundsterling yang dimana itu merupakan simbol tanggal pernikahan mereka berdua.

"Mahar 90 gr mas dan 2021 poundsterling itu adalah simbol dari tanggal pernikahan kita, yang dilambangkan dengan 9 gram logam mulia, 10nya dengan gram persatu logam. Dan 2021 pondstering menandakan tahun nya hari ini," ujar Lutfi Agizal.

Disisi lain Nadya Indry yang telah sah menjadi Istri Lutfi Agizal, mengatakan jika dirinya sangat senang, dan tak menyangka akan menikah dengan Lutfi.

"Perasaan sangat senang ya, awalnya nggak nyangka bisa nikah dengan Mas Lutfi yang awalnya dikira hanya pacaran ternyata sampai ke jenjang pernikahan," ujar Nadya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved