Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Jadwal, Prediksi Line Up Susunan Pemain, dan Formasi Sriwijaya FC Vs Semen Padang di Grup A Liga 2

Berdasarkan head to head (H2H) enam pertemuan terakhir, Sriwijaya FC dan Semen Padang sama kuat. Empat kali hasil seri, dan sama-sama sekali menan

Editor: Wawan Perdana
Instagram @sriwijayafc.id @semenpadangfcid
Pemuncak klasemen grup A Liga 2, Sriwijaya FC akan menghadapi lawan tangguh Semen Padang, Senin (11/10/2021), pukul 18.15 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pemuncak klasemen grup A Liga 2, Sriwijaya FC akan menghadapi lawan tangguh Semen Padang, Senin (11/10/2021), pukul 18.15. Pertandingan bisa disaksikan melalui video.com.

Semen Padang yang meraih hasil 1-1 pada pertandingan pertama, tentu akan memanfaatkan pertandingan kedua ini untuk mencari tambahan poin.

Sebaliknya, Sriwijaya FC yang bermain di kandang sendiri Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, tentu akan memanfaatkan hal ini untuk mempertahankan puncak klasemen grup A.

Berdasarkan head to head (H2H) enam pertemuan terakhir, kedua tim sama kuat. Empat kali hasil seri, dan sama-sama sekali menang.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Weliansyah tidak muluk-muluk. Menang tipis sudah cukup bagi pasukannya untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Ia mengibaratkan cukup setengah gol saja terpenting bisa mengalahkan tuan rumah Sriwijaya FC.

"Ini target ya, yang penting ya kita besok bermain maksimal. Walaupun kita bisa menciptakan setengah gol kita bisa menang, cukup setengah gol aja, yang penting kita fokus dulu konsentrasi meraih kemenanganlah."

"Kalau bicara gol kan semua SFC ingin menang juga kan? Pasti dia akan bermain dengan baik. Kalau bisa setengah gol, kita menang setengah gol aja," ungkap Coach Weliansyah pada konferensi pers pra pertandingan secara virtual dari Hotel Beston Palembang, Minggu (10/10/2021).

Pelatih kelahiran Jakarta, 19 Januari 1966 mengaku untuk pertandingan besok Semen Padang semua pemain sudah siap untuk menjalankan instruksi coah.

Bermain dengan baik dan berusaha semaksimal mungkin. Meskipun ada satu pemain potensialnya harus berangkat masuk Timnas.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved