Breaking News:

Berita Palembang

Jadi Mahasiswa Program Doktor Unsri, Herman Deru: Saya Ingin Tunjukkan Pentingnya Pendidikan

Herman Deru menjadi mahasiswa Program Doktor Administrasi Publik angkatan V 2021 Universitas Sriwijaya.

Humas Pemprov Sumsel
Herman Deru bersilahturahmi bersama Civitas Akademika Fisip Universitas Sriwijaya dan mahasiswa Doktor Administrasi Publik Angkatan V Tahun 2021, Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kerap memanfaatkan hari liburnya dengan hal berbeda.

Seperti pada Sabtu (9/10/2021),  Hari libur kantor tersebut dimanfaatkan Herman Deru dengan bersilahturahmi bersama Civitas Akademika Fisip Universitas Sriwijaya dan mahasiswa Doktor Administrasi Publik Angkatan V Tahun 2021.

Herman Deru mengatakan, dirinya mengaku bangga menjadi salah satu mahasiswa Program Doktor Administrasi Publik angkatan V 2021 Universitas Sriwijaya.

Sebab melalui hal itu, dirinya secara tak langsung ingin menunjukkan kepada semua kalangan baik yang ada di pemerintahan maupun generasi muda terkait arti penting pendidikan.

"Saya tertarik kembali belajar lagi dengan menjadi mahasiswa program doktor ini. Hal itu agar nantinya bisa menjadi motivasi bukan hanya di jajaran pemerintah saja, tapi untuk generasi muda. Dan tentu saja, saya bangga mengenakan almamater ini sekarang," kata Herman Deru.

Dia menuturkan, dunia pendidikan salah satu hal penting dihidupnya.

"Pendidikan merupakan hal yang berarti bagi saya, mulai dari SD hingga saya selesai S2 merupakan perjalanan yang panjang dan kali ini saya tertarik untuk sekolah lagi di Program Doktor menjadi semangat baru bagi saya," ungkap HD

Dalam kesempatan itu dia juga mengungkapkan, jika mahasiswa doktor harus bisa mempunyai produk yang luar biasa dan menjunjung tinggi almamater.

"Kita sebagai mahasiswa S3 ini jangan menjadi biasa-biasa saja, kita harus mempunya produk yang luar biasa. Saya mewakili teman-teman semua akan menjunjung tinggi almamater dan insya Allah kita menjadi alumni yang berguna di masyarakat," tegasnya.

Diujung sambutannya, Herman Deru berharap agar rekan-rekan sekelasnya di program Doktor Administrasi Publik bisa lulus dengan ilmu yang bermanfaat serta menghasilkan produk yang unggul melalui ilmu yang didapat selama belajar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved