Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Head to Head (H2H) Sriwijaya FC vs Semen Padang di Liga 2 : Status Tuan Rumah Untungkan SFC

Duel antara Sriwijaya FC vs Semen Padang tentunya menarik untuk disaksikan, terlebih Sriwijaya FC mempunyai pemain yang cukuk mampuni.

Editor: Slamet Teguh
MO SRIWIJAYA FC
Kapten Tim Sriwijaya FC, Muhammad Nur Iskandar (kiri) saat mengalahkan Muba Babel United 1-0 pada laga perdana Derby Sumsel Liga 2 grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (6/10) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC bakal menjalani laga keduanya di ajang Liga 2 Indonesia Grup A.

Kali ini, Sriwijaya FC bakal menantang Semen Padang.

Rencannya, pertandingan antara Sriwijaya FC vs Semen Padang ini bakal digelar di Stadion Gelora Sriwijaya pada Senin (11/10) pukul 18.15 WIB petang.

Duel antara Sriwijaya FC vs Semen Padang tentunya menarik untuk disaksikan, terlebih Sriwijaya FC mempunyai pemain yang cukuk mampuni.

Sejatinya, laga antara Sriwijaya FC kontra Semen Padang selalu ditunggu sebab rivalitas mereka sejak masih mentas di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air, kali ini keduanya bertemu di Liga 2 Indonesia.

Terlebih berdasarkan head to head Sriwijaya FC vs Semen Padang dari 6 pertemuan terakhir berakhir 4 kali imbang, dan sisa masing-masing meraih 1 kali kemenangan.

Pertemuan terakhir Laskar Wong Kito dan Kabai sirah terjadi pada tahun 2017 lalu, kala keduanya masih mentas di Liga 1.

Dalam gelaran Liga 1 2017, Sriwijaya FC menahan imbang Semen Padang FC 1-1 di Stadion Haji Agus Salim di pertemuan pertama.

Sementara pada pertemuan kedua di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Sriwijaya FC dan Semen Padang kembali memetik hasil imbang dengan skor 0-0.

Kini, keduanya kembali bertemu di kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2021 dan tergabung di Grup A, bersama klub-klub Sumatera lainnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved