Breaking News:

Wakapolres OI Hadiri Kunjungan Atase Agama Kedubes Arab Saudi di Ponpes RU Indralaya

Mempererat tali silaturahim antara ulama dan umara, Atase Agama Kedubes Arab Saudi, Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi mengunjungi Ponpes Raudhatul Ulum.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Wakapolres OI menghadiri kunjungan atase Agama Kedubes Arab Saudi di Ponpes RU Indralaya Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman mendapat cenderamata dari Atase Agama Kedubes Arab Saudi, Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi di Ponpes Raudhatul Ulum Indralaya, Sabtu (9/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Mempererat tali silaturahim antara ulama dan umara, Atase Agama Kedutaan Besar (Kedubes) Arab Saudi, Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi mengunjungi Ponpes Raudhatul Ulum (RU) di Indralaya, Ogan Ilir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Ogan Ilir diwakili Sekda H. Muhsin Abdullah, Ketua DPRD Ogan Ilir Suharto, Kapolres Ogan Ilir diwakili Wakapolres Kompol Hardiman, Mudir Ponpes RU KH Tol'at Wafa Ahmad, Ketua MUI Ogan Ilir Dr. Nurhasan, Ketua DMI Ogan Ilir Drs. Ansori Hijazi dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan ini, Mudir Ponpes RU KH. Tol'at Wafa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Atase Agama Kedubes Arab Saudi yang telah bersedia hadir.

"Alhamdulillah, ini sangat luar biasa karena telah dikunjungi oleh Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi. Semoga Allah jaga beliau dan kita semua," ucap Tol'at saat memberikan sambutan acara silaturahim, Sabtu (9/10/2021).

Tol'at juga menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan yang bersedia hadir ke Ponpes RU dan memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyambutan.

Atase Agama Kedubes Arab Saudi, Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi mengucapkan terima kasih kepada Ponpes RU selaku tuan rumah dan juga Pemkab Ogan Ilir.

"Saya sangat senang bisa datang ke tempat ini karena tempat ini sangat indah dengan kebersamaan ulama dan umara," ucap Syaikh Ahmad.

Syaikh Ahmad juga memuji keindahan suara qori yang melantunkan ayat suci Al-Quran sebelum acara dimulai.

"Baru saja qori kita membacakan ayat suci Alquran. Saya memetik dari salah satu ayat tersebut tentang agama Islam yang merupakan agama yang mulia sebagai pemersatu dunia dan pemersatu umat muslim," ungkapnya.

Ditambahkan Syaikh Ahmad, Islam menyebarkan perdamaian untuk saling menjaga dalam menuntun jalan menuju Allah SWT.

"Islam juga mengajarkan kita selalu berbuat baik," tegasnya.

Sementara Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hardiman menegaskan, acara silaturahim berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Polres Ogan Ilir juga mendapat cenderamata dari Atase Agama Kedubes Arab Saudi.

"Alhamdulillah, acara berlangsung aman dan kondusif. Suatu kehormatan bagi kami mendapat cenderamata mata dari Syaikh Ahmad bin Isa Al Hazimi," ucap Hardiman.

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved