Breaking News:

Berita Palembang

Rekaman CCTV Mahasiswa Jatuh dari Gedung Parkir Mall di Palembang, Polisi Ungkap Dugaan Penyebabnya

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan menjelaskan rekaman CCTV dan dugaan penyebab mahasiswa jatuh dari gedung parkir mall di Palembang.

Penulis: Rachmad Kurniawan | Editor: Vanda Rosetiati
Tribun Sumsel/ Shinta Dwi Anggraini
Keluarga korban mahasiswa yang jatuh di PIM Palembang di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang, Jumat (8/10/2021) malam. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pihak kepolisian memastikan kasus bunuh diri Alfitrah Kidzi Mahirza (22) mahasiswa salah satu PTN di Palembang yang ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai paling atas gedung Palembang Indah Mall (PIM) murni bunuh diri.

Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan mengatakan kesimpulan tersebut didapat setelah polisi mendapat keterangan dari orang tua korban yang menyebut sebelumnya ada komunikasi antara orang tua dengan korban.

"Dipastikan bunuh diri, keterangan orang tua jelas dia itu depresi masalah kuliahnya. Sempat ada komunikasi dengan orang tuanya sebelum kejadian, " kata Kompol Roy saat dikonfirmasi, Sabtu (9/10/2021).

Dari bukti pendukung lainnya, pihaknya hanya mendapati rekaman CCTV saat korban datang ke PIM menggunakan sepeda motornya seorang diri.

"Karena di atas tidak ada CCTV kami hanya mencari rekaman saat korban datang ke PIM menggunakan sepeda motor. Dia sendirian. Motornya sudah kami serahkan ke orang tua korban, " jelasnya.

Roy menambahkan, penyebab depresi korban juga diungkapkan oleh orang tuanya. Sebab orang tua korban menanyakan perkuliahan yang tidak kunjung selesai.

"Percakapan pastinya saya tidak tahu, orang tua pasti nanya kenapa tidak wisuda-wisuda, " singkatnya.

Keterangan Pihak Mall

Sebelumnya, seorang pria tewas diduga jatuh dari atas gedung Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (8/10/2021).

Akibat jatuh dari tempat yang tinggi, korban tewas seketika.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved