Breaking News:

Liga 2

Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang FC, Dua Mantan Bakal Diturunkan

Sriwijaya FC dan Semen Padang akan bertemu di pertandingan ke-2 babak penyisihan Grup A Liga 2 2021. Keduanya akan bentrok pada Senin (11/10) nanti.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman | Editor: M. Syah Beni
Instagram @sriwijayafc.id
Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang FC, Dua Mantan Bakal Diturunkan 

TRIBUNSUMSEL,COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Semen Padang FC, Dua Mantan Bakal Diturunkan.

Derby Sumatera antara Sriwijaya FC kontra Semen Padang FC berlangsung pada Senin (11/10) pukul 18.15 WIB malam.

Pertandingan yang digelar di satu lokasi yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini diprediksi akan berlangsung sengit.

Jual beli serangan diperkirakan akan mewarnai jalannya pertandingan nanti.

Bukan tanpa sebab, kedua klub sejatinya selalu berseteru sejak masih mentas di kasta tertinggi persepakbolaan tanah air, baik bertajuk Liga 1 maupun saat masih berformat Indonesia Super League (ISL) dan Liga Indonesia.

Pertemuan yang pada Senin (11/10), menjadi pertemuan ke-20 kedua tim sepanjang kiprahnya di persepakbolaan profesional tanah air.

Dalam perhelatan Liga 2 2021. kedua tim memiliki komposisi skuad yang berbeda kala mereka masih berkompetisi di kasta tertinggi.

Sriwijaya FC dan Semen Padang FC diperkirakan bakal menurunkan skuad terbaiknya dalam laga babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 nanti.

Termasuk barisan para mantan yang menghuni kedua klub.

Di kubu tuan rumah, Sriwijaya FC akan tampil percaya diri dengan menurunkan skuad saat mengalahkan Muba Babel United di pertandingan perdana Grup A, Rabu (6/10).

Namun, sejumlah perubahan diprediksi akan terjadi di lini belakang Laskar Wong Kito, yakni Bobby Satria sebagai bentuk rotasi pemain yang dilakukan pelatih kepala Nil Maizar.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved