Breaking News:

Berita Selebriti

Leslar Resmi Dilaporkan, Mbah Mijan: Ngobrolin Aja Kalo Emang Salah Nggak Perlu Ditekan Seperti Ini

Pasangan Leslar Resmi Dilaporkan Kongres Pemuda Jatim, Mbah Mijan Sebut Ngobrolin Aja Kalo Emang Salah Nggak Perlu Ditekan Seperti Ini

TRIBUNSUMSEL.COM - Mbah Mijan turut mengomentari terkait kasus pro dan kontra pernikahan siri yang dilakukan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Dalam Chanel Youtube KH Infotainment ahli tarot Mbah Mijan mengaku kasihan dan dengan kondisi pasangan tersebut.

"Kasian juga sebenernya kenapa si masih digitukan, yang masih pada kumpul kuda, kumpul kucing banyak, ini sudah ada suaminya, hamil sama suaminya sendiri,” tambahnya.

Mbah mijan mengaku jika saat ini dirinya pro dengan tindakan Lesti, ia tak mau memberikan banyak komentar lantaran kondisi Lesti saat ini tengah hamil muda.

"Ya mbah lebih liat ke sisi humanisme saja kita nggak bisa ngomongin frontal melihat kondisinya kan wanita hamil, hamil muda gitu," tuturnya.

Seperti yang kita ketahui saat ini Rizky Billar dan Lesti Kejora telah resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Kongres Pemuda Jawa Timur.

Namun bukan soal pernikahan sirinya, melainkan pencatatan pernikahan mereka yang ada di KUA.

Mbah Mijan pun ikut mengomentari terkait hal tersebut dirinya mengatakan jika hal tersebut bisa dibicarakan baik-baik tanpa harus ke ranah hukum .

"Iya maka dari pada pribadi, hukum itukan ada persuasinya, ya ngobrolin dulu aja kalo emang salah nggak perlu ditekan seperti ini," tuturnya.

Dirinya pun mengaku baru pertama kali melihat kasus wanita hamil yang sangat diperkarakan padahal sudah memiliki suami

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved