Breaking News:

Berita Lahat

Sekda Lahat Chandra Tegaskan OPD Tak Laporkan Kinerja TPP Tak Akan Cair

Sekda Lahat, Chandra meminta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib dan rutin menyampaikan kinerja dirinya dan ASN di bawahnya

SRIPOKU/EHDI
Sekda Lahat, Chandra meminta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib dan rutin menyampaikan kinerja dirinya dan ASN di bawahnya 

TRIBUNSUMSEL.COM.COM, LAHAT - Sekda Lahat, Chandra SH MM menegaskan merupakan kewajiban ASN di lingkungan Pemkab Lahat disiplin saat bekerja.

Dalam hal penegakan disiplin l,  Chandra meminta, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) wajib dan rutin menyampaikan kinerja dirinya dan ASN di bawahnya, karena tingkat kehadiran ASN akan mempengaruhi terjadap TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai).

Kedepan tegasnya,  pembayaran TPP sesuai dengan kinerja, setiap ASN melaporkan apa yang dikerjakan, dengan bukti-bukti yang ada di laporkan ke BKPSDM, di verifikasi baru bisa di cairkan.

"Harus (melapor), kalau tidak mau melaporkan kinerja Kepala OPD maupun ASN yang ada di bawahnya TPPnya tidak akan cair,"ujar Sekda Lahat Chandra SH MM, Jumat (8/10/2021). 

Kemudian, lanjut Chandra  tiga bulan ke depan, dirinya akan mengunjungi seluruh OPD.

Baca juga: Korban Kecelakaan Maut di Kikim Lahat Tinggalkan Istri dan Anak Balita, Semasa Hidup Dikenal Ramah

Untuk mengetahui keadaan dan permasalahan di masing - masing OPD, sehingga dapat diketahui permasalan sebenarnya dan bagaimana faktanya.

 "Tiga bulan ke depan akan saya beri statment, sekarang saya masih akan melakukan kunjungan ke OPD-OPD,"sampainya

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved