Breaking News:

Berita Selebriti

Berpacaran Selama 8 Bulan dengan Amanda Manopo, Billy Syaputra Enggan Balikan dengan Amanda

Sering Menampilkan Kemesraan Bersama Amanda Manopo Hingga Akhirnya Putus, Billy Syapura Sebut Tak Ingin Balikan Dengan Mantan Kekasihnya

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Adik mendiang Olga Syaputra, Billy Syaputra terkenal sangat play boy.

Billy Syaputra banyak mengencani banyak wanita mulai dari Syanaz yang merupakan adik Raffi Ahmad, Hilda Vitria, dan juga Pesinetron yang sedang naik daun yaitu Amanda Manopo.

Menjalin hubungan dengan Amanda Manopo beberapa waktu lalu, tentu saja sempat membuat heboh publik, pada saat itu amanda dan Billy Syaputra kerap memperlihatkan kemesraan mereka di sosial media mereka masing-masing.

Meski kerap menampilkan kemesraan mereka, hubungan asmara mereka harus kandas setelah 8 bulan berpacaran.

Dalam chanel youtube milik Melaney Ricardo, Billy Syaputra mengungkapkan kemungkinan dirinya bisa menjalin asamara lagi dengan pesinetron Ikatan Cinta itu. Kamis (7/10/2021).

Saat itu dirinya disinggung penyebab ia putus dengan Amanda Manopo, Ia menjawab pertanyaan dari Melaney jika itu semua sudah takdir.

"Mungkin memang udah bukan jalannya ya," kata Billy.

Telah putus dari Amanda Manopo, ia mengaku kepada Melaney jika saat ini ia masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut.

"Baik-baik aja. Tapi sebenarnya orang-orang nggak tahu apa yang terjadi," ujar Billy.

mendengar jawaban Billy yang masih berhubungan baik dengan Amanda Manopo, Melaney yang langsung mempertanyakan kepada Billy kemungkinkan dirinya bisa untuk menjalin asmara lagi dengan Amanda.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved