Breaking News:

Berita Palembang

Pemprov Support Penuh Atlet Sumsel Berlaga di PON XX Papua

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya hadir langsung pada pembukaan PON Papua XX Tahun 2021 di Stadion Lukas Embe, Papua, Minggu (2/10).

Humas Pemprov Sumsel
Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya hadir langsung pada pembukaan PON Papua XX Tahun 2021 di Stadion Lukas Embe, Papua, Minggu (2/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemprov Sumsel terus memberikan support dan perhatiaannya terhadap para atlet kontingen asal Sumsel yang tengah berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Demi mengobarkan semangat para atlet Sumsel yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON), Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya hadir langsung pada pembukaan PON Papua XX Tahun 2021 di Stadion Lukas Embe, Papua, Minggu (2/10).

Pembukaan ini juga tampak dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

"Kehadiran ini adalah bentuk support Pemprov agar atlet berbakat Sumsel semakin semangat bertanding, berprestasi dan bisa membawa harum nama Sumsel tentunya," ujar Mawardi di sela acara pembukaan PON XX di Papua, beberapa waktu lalu.

Dia juga berpesan kepada para atlet yang bertanding agar selalu menjunjung sportivitas dan menjaga nama baik Sumsel selama berlaga di PON Papua.

"Junjung sportivitas dalam bertanding sehingga nama baik Sumsel dapat terus terjaga," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga, Pemprov Sumsel melalui Bank Sumsel Babel memberikan bonus dadakan kepada atlet berprestasi pada event tingkat nasional tersebut.

Dimana atlet yang mendapatkan medali emas diberikan bonus senilai Rp5 juta, peraih medali perak sebesar Rp3 juta dan peraih perunggu sebesar Rp2 juta.

Tidak hanya itu, masing-masing atlet juga diberikan insentif sebesar Rp1 juta. Hal itu diberikan, sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para atlet.

Diketahui juga, sebelumnya Gubernur Sumsel H Herman Deru berjanji akan memberikan bonus kepada atlet peraih emas pada PON XX Papua tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved