Breaking News:

Berita Selebriti

Meski Hanya Ibu Sambung, Mulan Jameela Ikut Membantu Ahmad Dhani Santuni Korban Kecelakaan Dul

Ahmad Dhani Masih Menafkahi Korban Kecelakaan Anak Bungsuhnya, Ibu Sambung Dul Jaelani Juga Ikut Suaminya Menafkahi Para Korban Dul Jaelani

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Moch Krisna

TRIBUNSUMSEL.COM- Musisi Ahmad Dhani baru saja menggegerkan publik. Usai dirinya mengakui jika masih menghidupi beberapa janda dari korban kecelakaan anak bungsunya yaitu Dul Jaelani.

Seperti yang kita ketahui Jika beberapa tahun lalu Dul Jaelani mengalami kecelakaan sehingga banyak korban yang ada dalam kecelakaan tersebut.

Pada saat itu umur Dul Jaelani masih dibawah umur, akibat dari hal itulah Ahmad Dhani bertanggung jawab dengan menafkahi para janda dari korban kecelakaan yang dialami anak bungsunya.

Mulan Jamela istri dari Ahmad Dhani juga mengatakan perihal kehidupan para korban dari kecelakaan Dul Jaelani

Dilansir dalam laman YouTube KH infotainment Wulan Jamilah mengatakan jika ada 7 korban yang dinafkahi oleh Ahmad Dhani

"Aku enggak tahu ya, tapi kan dari semua korban itu 13 orang, yang ditanggung kayaknya tujuh ya, tujuh keluarga kalau enggak salah ya," ujar wulan dikutip pada. Kamis (7/10/2021).

Meskipun suaminya  telah terkena dampak dari covid 19, pelantun lagu makhluk tuhan paling seksi ini mengatakan jika sang Suami masih tetap menafkahi para korban dari kecelakaan Dul Jaelani.

"Setiap orang pasti ada rasa sulit ya, tapi sulitnya untuk si A belum tentu juga untuk si B. Alhamdulillah sampai saat ini bisa dilewati," ucapnya

Ahmad Dhani:Serasi Seperti Saya Dengan Teh Mulan Jamela
Ahmad Dhani:Serasi Seperti Saya Dengan Teh Mulan Jamela (Kolase Instagram Ahmad Dhani Dan Mulan Jameela)

Ibu sambung dari Dul Jaelani ini mengatakan jika selalu ada jalan untuk suaminya dalam menafkahi para korban tersebut

"Selalu ada jalan mas Dhani bisa menafkahi yang sudah dijanjikan sama keluarga-keluarga korban, ya pokoknya doain saja,"

Meskipun begitu sebagai istri Mulan Jameela mengaku dirinya juga ikut membantu Ahmad Dhani dalam menafkahi para korban tersebut.

"Ya saya sabagai istri tidak hanya doalah pastinya dari dulu juga saya bantu uang, namanya juga suami istri," bebernya

Sekedar informasi tambahan jika pada tahun 2013 Dul Jaelani telah mengalami kecelakaan mobil hingga mengakibatkan 6 orang tewas dan satu lagi tewas di Rumah Sakit

(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved