Breaking News:

Yuk Jadi Mitra GoCar Palembang dan Dapatkan Penghasilan Tambahan 500 Ribu Sehari!

Sebuah kesempatan emas untuk bergabung menjadi bagian dari super-app terbesar di Asia Tenggara kini terbuka.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS GOJEK
Yuk Jadi Mitra GoCar Palembang dengan tambahan penghasilan tambahan Rp 500 ribu sehari. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Buat Anda yang masih bingung mencari pekerjaan, sebuah kesempatan emas untuk bergabung menjadi bagian dari super-app terbesar di Asia Tenggara kini terbuka. Gojek di Palembang saat ini sedang membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi mitra GoCar.

Caranya mudah sekali. Tinggal download aplikasi GoPartner dan daftar menjadi mitra dengan mengupload dokumen-dokumen elektronik yang diperlukan seperti di bawah ini:
- KTP E Asli
- SIM A Aktif
- STNK minimal kendaraan tahun 2013 dan pajaknya masih hidup
- SKCK
- Kartu Keluarga

Namun harap diingat, proses pendaftaran menjadi mitra GoCar ini tidak bisa langsung di kantor Gojek Palembang. Demi alasan kesehatan dan keamanan selama masa pandemi dan untuk menghindari kerumunan, maka proses pendaftaran harus dimulai dengan mengisi formulir elektronik di dalam aplikasi GoPartner.

Selama proses pendaftaran, Gojek tidak memungut biaya apapun, seluruh proses pendaftaran menjadi mitra driver GoCar ini bebas dari pungutan apapun. Kami menghimbau kepada Anda untuk selalu berhati-hati kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan Gojek di Palembang dan bisa membantu proses pendaftaran. Karena pendaftaran hanya dilakukan melalui aplikasi yang resmi.

Yuk langsung download aplikasi GoPartner dan langsung daftar jadi mitra Gojek!

Salam satu aspal

Baca berita lainnya langsung dari google  news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved