Breaking News:

Usai Safari Subuh, Harno Tinjau Titik Rawan Banjir di Simpang Polda

Momentum subuh nampaknya tidak disia-siakan oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam menanggapi setiap keresahan masyarakat

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Prawira Maulana
IST
Usai Safari Subuh, Harno Tinjau Titik Rawan Banjir di Simpang Polda. 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Momentum subuh nampaknya tidak disia-siakan oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo dalam menanggapi setiap keresahan masyarakat, khsusnya permasalahan terkait genangan air. 

Pasalnya, usai melaksanakan kegiatan safari subuh yang rutin dilakukan, Harnojoyo terlihat masih menyempatkan diri neninjau beberapa titik rawan genangan air di kota Palembang, salah satunya yakni kawasan simpang Polda Palembang.

"Alhamdulillah tadi kita bersama PUPR sempat meninjau kawasan simpang Polda yang sering adanya genangan air. Tadi sudah kita lihat, dan segera akan kita cari solusinya sehingga permasalahan ini dapat kita selesaikan," kata Harnojoyo, Rabu (6/10/2021).

Tidak hanya itu saja, Walikota Palembang dua periode itu juga masih menyempatkan diri menyapa beberapa petugas kebersihan dari DLHK Palembang yang sedang bertugas sembari membagikan sedikit bantuan sembako.

"Kita bangga melihat semangat petugas DLHK tersebut, ia tadi menyampaikan bahwa sudah mulai bekerja sejak lama. Dan pastinya patut kita hargai yaitu semangat mereka dalam menafkahi keluarga," singkatnya.(adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved