Breaking News:

Berita Selebriti

Denny Sumargo Dituding Mantan Manajer Punya Utang 1,7 M: Gak Mungkin, Penghasilan Saya Gak Segitu

Dituduh Balik Oleh Mantan Manajernya Telah Memiliki Hutang Sebesar 1.7M, Denny Sumargo Langsung Membantah Tudingan yang dilayangkan Mantan Manajernya

TRIBUNSUMSEL.COM - Setelah menuding mantan manajernya telah melakukan penggelapan uang.

Kini giliran Denny Sumargo yang balik dituding oleh mantan manajernya yang menyebut jika sang artis memiliki hutang sebesar 1,7 Miliar.

Tak mau menunggu lama, dalam Channel youtube KH Infotainment pria yang sering disapa Densu ini langsung membantah tudingan dari mantan manajernya, Rabu (6/10/2021).

Mantan atlet basket itu menyebut jika dirinya tak pernah memiliki hutang dengan mantan manajernya.

Ia juga menyebut jika angka tersebut terlalu tinggi dan tak sepadan dengan penghasilan yang ia dapatkan.

"Kalau aku punya utang sama dia, bearti dia harus juga punya datanya, itukan dia liat dari kontraknya, saya janji sama dia memberikan hak nya sama dia 20 sampai dengan 25 persen," ujar Densu.

"Kalau memang total Rp 1,7 Miliar, kalau kita ambil 10 persen saja, berarti penghasilan saya Rp 17 miliar? Wow, saya Raffi Ahmad? Enggak mungkin, penghasilan saya enggak segitu," tambahnya.

Denny Sumargo juga menyebutkan jika tudingan yang dilayangankan oleh mantan menajernya tak memiliki bukti dan data kontrak.

"Jadi omongan dia tidak bagus dan tidak mendasar, harusnya disertakan dengan bukti dan data kontrak. Laporkan saya ke kantor polisi kalau saya mengambil hak Anda supaya jelas larinya mau ke mana," bebernya.

Ia juga menyebut jika saat dirinya meminta kontra kepada manajernya, Mantan manajernya tak pernah kasih dan selalu mengulur waktu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved