Breaking News:

Penipuan Investasi Lele Organik

Dana investasi Ratusan Juta Diduga Diselewengkan, Korban Koperasi DHD Lapor Polisi

Buntut dugaan penyelewengan dalam investasi di Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia berjuang pada laporan ke polisi.

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Kasubdit IV PPA Polda Sumsel, Kompol Masnoni yang juga ketua Tim Khusus Penanganan kasus dugaan penipuan dalam investasi di Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Buntut dugaan penyelewengan dalam investasi di Koperasi Darsa Harka Darussalam (DHD) Farm Indonesia berjuang pada laporan ke polisi.

Sebanyak tiga mitra yang mengaku korban nyatanya sudah membuat laporan ke Polda Sumsel.

Ketua Tim Khusus yang menangani kasus ini sekaligus Kasubdit IV PPA Polda Sumsel, Kompol Masnoni mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait persoalan yang terjadi.

"Karena untuk percepatan, bisa saja ada lagi korban yang melapor jadi dibentuk tim khusus dari Ditreskrimum Polda Sumsel untuk penanganan terkait kasus ini," ujarnya, Rabu (6/10/2021).

Lanjut dikatakan, masing-masing korban mengaku sudah mengalami kerugian yang bervariasi.

Dimulai dari Rp.81 juta, Rp.96 juta hingga Rp.850 juta

"Modusnya terduga pelaku menawarkan paket ternak lele," ujarnya.

Baca juga: Lupa, Jawaban Kakek 66 Tahun Pelaku Asusila Rudapaksa Anak dan Cucu hingga Hamil

Sementara itu, sempat beredar kabar bila Direktur Koperasi DHD Farm Indonesia berinisial DD telah diamankan di Mapolda Sumsel.

Ketika dikonfirmasi, Masnoni membantah adanya kabar tersebut.

"Untuk pelaku, masih didalami. Saat ini kami masih dalam tahap penyelidikan, pengumpulan keterangan dari pada korban, bagaimana bentuknya dan siapa-siapa saja yang terlibat masih kita dalami," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved