Breaking News:

Liga 2 Indonesia

Daftar Skuad PSMS Medan di Liga 2, Bertabur Bintang, Siap Tantang KS Tiga Naga di Laga Perdana

Daftar Skuad PSMS Medan di Liga 2, Bertabur Bintang, Siap Tantang KS Tiga Naga di Laga Perdana

Editor: Slamet Teguh
iga-indonesia.id
Logo PSMS Medan 

TRIBUNSUMSEL.COM - Pertandingan antara PSMS Medan vs KS Tiga Naga bakal tersaji dalam lanjutan Liga 2 Indonesia.

Pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan di grup A yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis tak mau menganggap enteng tim KS Tiga Naga bahkan memberikan pujian tim yang akan dihadapi pada laga perdananya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (7/10) pukul 18.15.

"Yang pasti pemain dari Tiga Naga, saya kira semuanya yang turun di babak pertama dan babak kedua mereka satu tim yang sangat bagus, yang sangat kompak," ungkap Ansyari Lubis didampingi salah seorang pemainnya Rachmad Hidayat pada preskon secara virtual, Rabu (6/10). 

Pelatih yang akrab disapa Uwak itu menegaskan, ia tidak memberikan instruksi khusus terhadap pemainnya untuk melakukan pengawasan khusus terhadap skuat KS Tiga Naga berjuluk Laskar Lancang Kuning asuhan Feryandes Rozialta. 

"Jadi tidak ada penjagaan khusus. Artinya kita akan bermain dengan kolektivitas kita. Kita tidak melakukan antisipasi. Mudah-mudahan dari pertemuan kita kemarin ujicoba itu bisa jadi bahan evaluasi ketika kita bermain di Liga 2 nanti," kata Uwak. 

Menurut Ansyari Lubis, semua tim yang akan dihadapi tidak jadi masalah bagi Tim berjuluk Ayam Kinantan. 

"Karena ketika kita melatih satu tim kita udah tahu apa target dari satu tim kita udah tahu apa target dari satu tim itu. Jadi target yang dibebankan kepada kita sebagai pelatih dan staf pelatih itu merupakan suatu tantangan yang berarti," terangnya. 

Menurut Ansyari Lubis, pihaknya sudah punya gambaran mau kemana tim PSMS ini akan dibawa karena sesungguhnya PSMS ini selalu ketika mengikuti liga 2 target tinggi itu sangat wajar. 

"Karena semua masyarakat di Medan khusunya dan umumnya di Sumut menginginkan kita berbuat yang terbaik di liga 2 untuk maju ke liga 1," katanya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved