Breaking News:

Berita Selebriti

Telah Berdoa Untuk Menjadi Istri yang Baik, Ayu Dewi Sebut Tak Usah Takut Dengan Pelakor

Sembilan Tahun Menikah dengan Regi Datau, Ayu Dewi Sebut Telah Berdoa Untuk Menjadi Istri Yang Baik dan Tak Usah Takut Dengan Pelakor Yang Ganas.

TRIBUNSUMSEL.COM - Presenter Ayu Dewi menceritakan semua kegiatan dan hobinya selama ini.

Dalam Kannal youtube Intens Investigasi Ayu Dewi menyebut jika dirinya pada saat ini mengurangi untuk bermain golf, dikarenakan dirinya merasa kulitnya telah belang saat bermain Golf,Senin (4/9/2021).

"Kemarin kan golf, cuman belang kulit gue, jadi entar dulu, tapi masih suka golf sih, belum beralih olahraga yang lain," ujar Ayu Dewi.

Meskipun telah mengurangi hobinya untuk bermain golf, wanita berumur 37 tahun itu menyebutkan jika dirinya masih mengurusi suami dan juga anaknya.

Dirinya mengaku takut saat suaminya dijadikan hobi oleh orang lain.

"Terus hobinya masih ngurus suami, takutnya dijadikan hobi sama orang lain, kalau aku nggak hobi, ya kan, jadi itu masih hobi utama, dan urus anak-anak,"  bebernya.

Namun istri dari Regi Datau ini menyebutkan jika tak usah takut dengan adanya pelakor.

Dirinya menyebutkan jika hal itu adalah takdir yang diberikan oleh tuhan.

"Aku tuh mikirnya gini, seganas-ganasnya pelakor, kalau jalannya sudah ditentukan Tuhan sama dia atau sama kita, ya nggak usah takut, misalnya satu lepas, ya berarti itu memang bukan untuk kita," tuturnya.

Telah menikah selama 9 tahun dengan Regi Datau, Ayu Dewi menyebut jika dirinya selalu berdoa untuk menjadi istri yang baik untuk suaminya, ia juga menyebut jika dirinya tak bisa melawan takdir.

"Yang penting kita doakan, jadi istri yang baik," ucap Ayu Dewi.

"Udah usaha menjaga anak-anak, kalau pada akhirnya pasangan kita bukan untuk kita, ya udah, toh apa yang kita perbuat, pasti akan dilihat sama yang di atas, pasti akan diberikan hadiah yang lebih baik," tambah Ayu Dewi.

Memiliki suami yang sangat cuek dan jarang memujinya, dirinya juga mengaku jika tak ambil pusing dengan sikap suaminya, dirinya menyebut jika hal yang terpenting adalah saat dirinya merasa Happy.

"Kalo sama suami yang penting akunya happy dan nggak ribet," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved