Breaking News:

PLN Bengkulu Tanda Tangani Perjanjian 6 Pelanggan Tegangan Menengah, Total Kapasitas Daya 2.539 kVA

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu bersama 6 pelanggan potensial melakukan penandatanganan SPJBTL dengan total kapasitas 2.539 KVA.

Editor: Vanda Rosetiati
HUMAS PLN
PLN Bengkulu menandatangani perjanjian dengan 6 pelanggan tegangan menengah. 

TRIBUNSUMSEL.COM - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bengkulu bersama 6 pelanggan potensial melakukan penandatanganan SPJBTL dengan total kapasitas 2.539 KVA. Pelanggan tersebut diantaranya RSUD Argamakmur, RSUD Lebong, RSUD Kepahiang, RSUD Bintuhan, RSJKO Soeprapto Bengkulu, dan perusahaan kelapa sawit PT Sinar Bengkulu Selatan.

Manager PLN Hendra Irawan beserta jajaran manajemen PLN UP3 Bengkulu dan manager PLN unit menyaksikan secara langsung penandatanganan perjanjian yang dilakukan oleh direktur masing-masing RSUD dan pimpinan perusahaan PT SBS di Hotel Mercure Bengkulu pada 30 September 2021.

Manager PLN UP3 Bengkulu, Hendra Irawan, menyampaikan rasa terima kasih atas semakin tingginya kepercayaan pelanggan terhadap kualitas dan kehandalan listrik PLN yang tercermin dari peningkatan permintaan layanan tegangan menengah (TM) serta layanan premium.
“Alhamdulillah dihari ini, kita masih diberikan kesempatan untuk dapat menyaksikan pelanggan baru TM di UP3 Bengkulu. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya menjadi pelanggan PLN, semoga dengan mengalirnya listrik yang andal disini, geliat usaha dan industri menjadi semakin sukses dan lancar. Rumah Sakit semakin handal listriknya dan lebih nyaman dalam melayani pasien-pasiennya,” ujar Hendra Irawan

Surplus Daya 207,65 MW

Disisi lain dengan surplus daya listrik di Bengkulu sebesar 207,65 MW dan beban puncak yang baru mencapai 136,6 MW, Hendra mengatakan, PLN akan menjamin pelayanan ke pelanggan akan semakin meningkat lagi. Sehingga tidak perlu ragu untuk berinvestasi di Provinsi Bengkulu. “Biarkan kami yang urus listriknya, bapak ibu fokus ke bisnisnya,” imbuhnya saat menjelaskan kondisi kelistrikan Bengkulu.

Hendra menjelaskan, penandatangan MoU ini merupakan bentuk komitmen dan kesungguhan PLN untuk memenuhi kebutuhan listrik pelanggan khususnya pelanggan TM di Provinsi Bengkulu.

Hendra pun berharap dengan penyambungan tenaga listrik pada pelanggan potensial baik layanan jasa ataupun industri, akan menghadirkan efek domino terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan itu juga sampaikan promosi layanan PT Icon Plus untuk memenuhi kebutuhan dan penyediaan teknologi informasi dan komunikasi bagi rumah sakit dan industri.
Pelanggan TM yang hadir terlihat antusias saat sesi tanya jawab terkait harapan agar listrik PLN dapat segera dioperasikan serta keinginan mereka mendapatkan layanan internet dari PT Icon Plus, mengingat saat ini masih terkendala keterbatasan akses internet bagi rumah sakit.

“Terimakasih untuk respon PLN atas permintaan kami menjadi pelanggan TM daya 345 KVA. Kami berharap bisa segera dioperasikan dan berharap kehandalan jaringan untuk men-suplay RSUD Argamakmur semakin baik. Mudah-mudahan bisa juga bersinergi dengan Icon Plus untuk meningkatkan pelayanan kami dibidang IT dan komunikasi,” harap dr.Hj. Herawati, Sp.PK direktur RSUD Argamakmur. 

Baca berita lainnya langsung dari google news

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved