Breaking News:

Berita Lubuklinggau

HUT TNI ke 76, Dandim Minta Jangan Ada Lagi Kasus Blokir Jalan di Muratara

Peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan mengajak masyarakat untuk bersatu.

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUNSUMSEL.COM/EKO
Suasana upacara peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021 dengan tema ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’ secara virtual di Makodim 0406 Lubuklinggau, Selasa (5/10/2021). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, eko Hepronis  

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan meminta masyarakat, Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura) dan  Musi Rawas Utara (Muratara) agar dewasa menyikapi segala permasalahan yang ada.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti upacara peringatan HUT ke-76 TNI Tahun 2021 dengan tema ‘Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang’ secara virtual di Makodim 0406 Lubuklinggau, Selasa (5/10).

Erwin menuturkan pada momen HUT ini kali ini, ia mengajak masyarakat untuk bersatu, namun apabila masih ada riak kecil, itu merupakan hal wajar, karena namanya Kota dan kabupaten yang masih berkembang.

"Kalau ada tindak pidana kita berharap masih bisa kita elemenirlah mudah-mudahan tidak ada lagi kasus besar seperti penutupan jalan," ungkapnya pada wartawan.

Ia mengungkapkan berdasarkan hasil pantauan di lapangan oleh anggota dan Bhabisa tiga wilayah ini terpantau dalam keadaan kondusif.

"Sejauh ini kondisi tiga wilayah ini masih kondusif, kita akan tetap membantu tugas Pemerintah Daerah (Pemda), Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Ia pun sangat bersyukur dalam usia 76 tahun ini masih bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Lubuklinggau, Muratara dan Mura.

"Secara umum kita masih bisa memberikan nilai kebaikan kepada bangsa Indonesia, terutama masyarakat Lubuklinggau, Mura dan Muratara," ungkapan.

Baca juga: Viral Uang Simpanan di Kantong Plastik Asoy Dimakan Tikus, Dialami Seorang Nenek di Lubuklinggau

Untuk itu ia berharap mudah-mudahan TNI bisa menjadi lebih baik kedepan dan kehadiran TNI selalu memberikan nilai positif untuk masyarakat.

"Mudah-mudahan kami bisa memberikan nilai positif terhadap masyarakat," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved