Breaking News:

Berita Kriminal Palembang

Tetangga Ungkap Sosok Erol, Cucu di Palembang yang Tikam Neneknya Hingga Tewas

Basuki (53) tetangga Erol (19) mengungkap keseharian pria yang tega menikam nenek kandungnya hingga tewas di Kelurahan Sentosa, Seberang Ulu II

TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT
Basuki, Seorang tetangga Erol pelaku penikaman nenek kandung di Kelurahan Sentosa, Seberang Ulu II Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Erol (19) pelaku yang menikam nenek kandung hingga meninggal dunia di Kelurahan Sentosa, Seberang Ulu II dikenal tetangga sebagai seorang yang tidak banyak membuat masalah.

Bahkan ada yang menyebut pelaku sulit diajak berkomunikasi.

Salah satu tetangga pelaku dan korban, Basuki (53) mengatakan, ketika diajak berkomunikasi.

"Kadang nyambung kadang tidak, kalau diajak ngomong suaranya kecil. Dia ini tidak pernah buat resah, " ujar Basuki ketika dijumpai hendak mensalatkan jenazah korban, Senin (4/10/2021).

Ketika ditanya bagaimana keseharian pelaku dan korban, ia menjawab pelaku hanya bekerja sebagai buruh dan sudah tidak bekerja selama kurang lebih satu bulan terakhir.

Karena ketika pelaku diajak komunikasi terkadang tidak lancar,

Basuki menyebut mengenai kondisi kejiwaan pelaku ia sendiri tidak mengetahui pasti.

"Kadang-kadang ketawa sendiri, nangis sendiri. Dia juga tidak pernah mengganggu orangnya, itulah makanya tidak tahu bagaimana kejiwaannya, " ujarnya.

Pelaku yang tinggal bersama kedua orang tua, kakak dan nenek juga tidak pernah menganiaya dan berbuat meresahkan sebelumnya.

"Baru kali inilah dia menganiaya, cuma gara-gara minta uang Rp 5 ribu. Sebelum-sebelumnya tidak pernah ada keributan, " jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved