Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Polsek Pemulutan Amankan Giat Lomba Posyandu Berprestasi Mandiri Lingkungan Bersih dan Sehat

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pemulutan Barat Abu Rahmi, Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Rosyidi

Polsek Pemulutan
Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari, didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Rosyidi, di sela kegiatan Lomba Posyandu Berprestasi Mandiri dan Lomba Lingkungan Bersih Sehat, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Bertempat di Puskesmas Talang Pangeran Ilir, Pemulutan Barat, telah berlangsung Penilaian Lomba Posyandu Berprestasi Mandiri dan Lomba Lingkungan Bersih Sehat. 

Adapun tim penilai berasal dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pemulutan Barat Abu Rahmi, Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Rosyidi beserta jajaran. 

Hadir juga Kepala UPTD Puskesmas Talang Pangeran Ilir, Tim PKK Kabupaten Ogan Ilir, perangkat desa setempat dan kader posyandu. 

Pada perlombaan ini terselenggara dengan lancar, diantaranya berkat partisipasi Polsek Pemulutan. 

"Tentunya tugas dan fungsi kami dalam hal ini selain menjalin silaturahmi dengan unsur pemerintahan terkait, juga dalam rangka pengamanan," kata Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari, didampingi Wakapolsek Iptu Ahmad Rosyidi, Senin (4/10/2021). 

Selama berlangsungnya acara, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan meski saat ini tren kasus Covid-19 di Ogan Ilir menurun. 

"Tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker demi kesehatan kita semua," pesan Iklil. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved