Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Kasat Reskrim Polres OI Serahkan Bendera Tengkorak ke Polsek Tanjung Batu

Tercatat ada 5 Polsek di wilayah hukum Polres Ogan Ilir yang dievaluasi, minus Polsek Rantau Alai yang tak lagi menyelidiki perkara tindak pidana.

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Shisca Agustina menyerahkan bendera lambang tengkorak kepada perwakilan Polsek Tanjung Batu, Senin (4/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Polres Ogan Ilir terus melakukan evaluasi terhadap kinerja Polsek jajaran dalam mengungkap kasus kejahatan. 

Evaluasi ini dilakukan agar para Kapolsek dan Kanit Reskrim beserta jajaran terus terpacu untuk bekerja menjamin Harkamtibmas. 

"Saat ini pekerjaan kita benar-benar terukur. Maka evaluasi dilakukan setiap bulan," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Reskrim AKP Shisca Agustina, Senin (4/10/2021). 

Tercatat ada 5 Polsek di wilayah hukum Polres Ogan Ilir yang dievaluasi, minus Polsek Rantau Alai yang tak lagi diberi kewenangan menyelidiki perkara tindak pidana. 

Kelima Polsek tersebut yakni Pemulutan, Tanjung Raja, Muara Kuang, Indralaya dan Tanjung Batu. 

Pada evaluasi kali ini, mulai Polsek Pemulutan hingga Tanjung Batu, secara berurutan menempati peringkat 1 hingga 5.

"Pada evaluasi ini, Polsek Pemulutan terbanyak ungkap kasus. Sedangkan Polsek Tanjung Batu paling sedikit," ungkap Shisca. 

Penilaian dilakukan berdasarkan kuantitas Penyelesaian Tindak Pidana (PTP) dari Jumlah Tindak Pidana (JTP) yang ada. 

Shisca menerangkan, selama periode bulan September 2021, Polsek Pemulutan sebagai peraih skor tertinggi mencatatkan 11 PTP dari 7 JTP.

Kelebihan PTP ini karena ada beberapa kasus yang terjadi beberapa bulan atau bertahun-tahun lalu yang berhasil diungkap pada bulan lalu. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved