Breaking News:

Berita Ogan Ilir

Viral Warga Pemulutan OI Idap Tumor di Perut Tak Ada yang Peduli, Pak Kades Buka Suara

Wanita pengidap tumor tersebut bernama Salama (55 tahun), warga RT 03 Dusun II Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir. 

Viral Medsos
Tangkapan Layar Unggahan Medsos Viral tentang Seorang Wanita di Dusun II Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir menderita Tumor 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Seorang wanita di Ogan Ilir viral di media sosial karena mengidap tumor di perut. 

Kondisi wanita dengan perut membesar ini dibagikan akun Facebook Balqis Unyukk. 

"Assalamualaikum saudara yang ada di grup ini. Tolong mohon bantuannya, ada saudara kita yang mohon bantuan warga Desa Palu. Warga kita yang kurang mampu menderita penyakit tumor. Selama (ini) berobat sendiri dalam keadaan tidak mampu, sangat mohon bantuan. Mungkin saja di grup ada keluarganya yang punya petinggi atau pejabat, kepada Bapak DPRD, kepada Bapak Bupati kita," tulis akun Balqis Unyukk dilihat TribunSumsel.com di grup Facebook Koran Pemulutan, Sabtu (2/10/2021) lalu. 

Hingga hari ini, unggahan tersebut telah dibagikan 142 kali dan mendapat 415 komentar. 

Rata-rata komentar meminta kepada pihak berwenang khususnya perangkat desa setempat segera bertindak sebelum tumor wanita tersebut tidak makin parah. 

Setelah ditelusuri, wanita pengidap tumor tersebut bernama Salama (55 tahun), warga RT 03 Dusun II Desa Palu, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir. 

Ditemui di kediamannya, Salama didampingi suaminya Aman (59 tahun) dan Kepala Desa Palu, Indajaya yang sedang berkunjung ke rumahnya. 

Sebelum wartawan termasuk TribunSumsel.com mewawancarai Salama, Kepala Desa Palu, Indajaya mengungkapkan kekecewaan pada unggahan di Facebook yang seolah menyudutkan perangkat desa. 

"Bu Salama sejak dua tahun lalu mengidap tumor. Namun beberapa bulan belakangan ini, benjolan di perut semakin membesar," ungkapnya. 

Perangkat desa, kata Indajaya, bukannya tak memberikan perhatian pada Salama yang tergolong warga kurang mampu di desanya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved