Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Perjuangan Keras Sriwijaya FC Jelang Pertandingan di Liga 2 Indonesia, Nil Maizar : Tak Ada Libur

Perjuangan Keras Sriwijaya FC Jelang Pertandingan di Liga 2 Indonesia, Nil Maizar : Tak Ada Libur

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Skuat Tim Sriwijaya FC 

TRIBUNSUMSEL.COM - Sriwijaya FC terus melakukan persiapan guna menghadapi ajang Liga 2 Indonesia.

Beberapa hari lagi, Sriwijaya FC memang bakal bertanding.

Coach Nil Maizar terus mematangkan skuat Sriwijaya FC agar bisa on fire dengan terus latihan setiap hari di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang tanpa mengenal libur Sabtu maupun Minggu. 

"Ya Tim kita Sriwijaya FC tetap latihan terus guna mematangkan skuat tim untuk tampil on fire. Seperti halnya kemarin (Sabtu), sore ini juga kita sama akan latihan di Stadion Bumi Sriwijaya," ungkap Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizky Perdana ST kepada Sripoku.com, Minggu (3/10). 

Menurut Rizky ditiadakannya libur ini karena mengingat waktu pelaksanaan kick off grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah dekat yakni Rabu (6/10). 

"Waktu sudah mepet, hari pertandingan sudah sangat dekat jadi kita tetap laksanakan latihan Sabtu dan Minggu. Kalau pada waktu biasanya Sabtu kita latihan joging, jaga fisik saja. Sekarang ini karena waktu sudah dekat kita lakukan latihan pada sore hari. Begitu juga Minggu kita latihan mematangkan tim," jelas Rizky. 

Apalagi Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi manargetkan agar mampu menyapu bersih semua laga yang dimainkan pada babak penyisihan Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

"Tolong doakan kami, doakan pemain agar diberikan kesehatan, kekuatan. Kemudian yang paling penting kita dapat memenangkan semua pertandingan di grup A," seru Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi. 

Baca juga: Nil Maizar Sebut Sejumlah Pemain Berbahaya Muba Babel United, Ini yang Bakal Dilakukan Sriwijaya FC

Baca juga: Nur Iskandar Dipilih Menjadi Kapten Sriwijaya FC di Liga 2, Nil Maizar Sebut Tiga Faktor Utama

Artinya target di babak penyisihan grup A di kandangnya, Laskar Wong Kito berharap bisa menjadi juara grup dengan mengantongi poin 15 dengan mengalahkan ke lima lawan-lawannya. 

Laga perdana merupakan laga derby Sumsel harus mengalahkan Muba Babel United yang akan berlangsung Rabu (6/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved