Breaking News:

Polres Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama pada HUT ke-76 TNI di Tanjung Senai

Kapolres Ogan Ilir Hadiri Kegiatan Olahraga Bersama pada HUT ke-76 TNI di Tanjung Senai

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Siemen Martin
tribunsumsel.com
Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy hadiri kegiatan olahraga bersama pada HUT ke-76 TNI di Tanjung Senai, Indralaya, Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, Polres Ogan Ilir turut memeriahkan acara ini.

Berlokasi di Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, unsur Forkopimda mengadakan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama tersebut dihadiri oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Czi Zamroni, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandy dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Ogan Ilir serta tamu undangan dan masyarakat yang berpartisipasi kurang lebih 100 orang.

"Pada kesempatan ini selain untuk berolahraga dan meningkatkan imunitas, juga untuk menguatkan sinergi unsur Forkopimda," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Shandy, di sela kegiatan olahraga bersama, Sabtu (2/10/2021).

Adapun rangkaian kegiatan olahraga bersama diawali dengan gowes bersama dengan rute start dimulai dari halaman kantor Pemda lama.

Lalu finish di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai dan dilanjutkan dengan senam bersama serta kegiatan bakti sosial berupa donor darah.

"Alhamdulillah, kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan," ucap Yusantiyo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved