Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Dipastikan Bertanding Tanpa Penonton, Manajemen Sebut Cara Mendukung Sriwijaya FC

Dipastikan Bertanding Tanpa Penonton, Manajemen Sebut Cara Mendukung Sriwijaya FC

Editor: Slamet Teguh
MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi (ketiga dari kiri) bersama koordinator tiga kelompok suporter di kantor sekretariat di Komplek Palembang Square, Sabtu (2/10). 

TRIBUNSUMSEL.COM - Liga 2 Indonesia dipastikan bakal digelar tanpa penonton.

Meski menyadari pertandingan tanpa penonton, Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi tetap meminta dukungan agar seluruh kelompok suporter mendukung dengan mendoakan agar mampu menyapu bersih semua laga yang dimainkan pada babak penyisihan Grup A Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

"Tolong Do'akan kami, Do'akan pemain agar diberikan kesehatan, kekuatan. Kemudian yang paling penting kita dapat memenangkan semua pertandingan di grup A," seru Manajer Tim Sriwijaya FC, Hendriansyah ST MSi di hadapan para koordinator tiga kelompok suporter di kantor sekretariat di Komplek Palembang Square, Sabtu (2/10). 

Hadir dari kelompok suporter yakni Jarot Abi, Bendahara Umum Singa Mania, Edi Ismail Ketua Umum Sriwijaya Mania, dan Capo Tifoso Ultras Palembang, Qusoi SH. 

Artinya target di babak penyisihan grup A di kandangnya, Laskar Wong Kito berharap bisa menjadi juara grup dengan mengantongi poin 15 dengan mengalahkan ke lima lawan-lawannya. 

Laga perdana merupakan laga derby Sumsel harus mengalahkan Muba Babel United yang akan berlangsung Rabu (6/9/2021) pukul 18.15 WIB.

Laga Sriwijaya FC yang kedua, harus mengalahkan Semen Padang pada hari Senin (11/10/2021) pukul 18:15.

Laga ketiga Sriwijaya FC selanjutnya harus mengalahkan PSPS Riau pada hari Jumat (15/10/2021) pukul 18:15.

Kemudian laga keempat harus mengalahkan KS Tiga Naga pada hari Kamis (21/10/2021) pukul 15:15.
Laga pamungkas di grup A, Sriwijaya FC harus mengalahkan PSMS Medan pada hari Kamis (28/10/2021) pukul 18:15.

Hendriansyah yang juga menjabat Direktur Marketing PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) berharap sekali doa dan dukungan dengan tetap prokes agar SFC menjadi pemenang di setiap pertandingan untuk menuju liga 1.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved