Breaking News:

Ikatan Cinta RCTI

Amanda Manopo Posting Curahan Hatinya Soal Menyerah Atau Bertahan, Tak Tahan Lagi di Ikatan Cinta?

Amanda Manopo kembali mencurahkan isi hatinya,Belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Amanda Manopo dalam postingan tersebut.

IG Amanda Manopo
Amanda Manopo Posting Curahan Hatinya Soal Menyerah Atau Bertahan, Tak Tahan Lagi di Ikatan Cinta? 

TRIBUNSUMSEL.COM - Seperti yang diketahui sosok Amanda Manopo dikenal sempurna jika dilihat saat berkarir di dunia hiburan.

Nama Amanda Manopo begitu harum karena kepiawaiaannya dalam berakting di Sinetron Ikatan Cinta.

Disamping itu aksi romantisnya begitu menginspirasi para pengemarnya.

Sehingga wajar saja para pengemarnya menilai kalau Amanda Manopo sempurna dalam kehidupannya

Namun sebagai seorang wanita yang pastinya lebih mengandalkan perasaan.

Amanda Manopo kembali mencurahkan isi hatinya, dilansir Instagram supportallman19, Minggu (10/3/2021).

Klik Disini Melihat Postingan Amanda Manopo Mengenai Curahan Hatinya

Amanda Manopo kembali mencurahkan isi hatinya,Belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Amanda Manopo dalam postingan tersebut,Minggu(10/3/2021).
Amanda Manopo kembali mencurahkan isi hatinya,Belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Amanda Manopo dalam postingan tersebut,Minggu(10/3/2021). (IG Amanda Manopo)

"Dia berdiri di garis antara menyerah dan melihat berapa banyak lagi yang bisa dia ambil," tulis Instagram Amanda Manopo.

Postingan Amanda Manopo tentu membuat tanda tanya publik.

Karena belum diketahui siapa sosok yang dimaksud Amanda Manopo dalam postingan tersebut.

Apalagi beberapa pekan yang lalu Amanda Manopo menulis postingan seperti ini.

Dimana banyak yang mengaitkan soal alur Ikatan Cinta yang mulai tak jelas dan membuat Amanda seakan sudah tak tahan lagi.

Komentar beragam pun menghampiri Instagram supportalman19.

"Lovelove Manda hati kamu bak malaikat sayang sehat sehat selalu anak baik tuhan selalu memberkatimu amiinn,"tulis Instagram jaimaj372.

"Manda lagi ada dipersimpangan antara menyerah atau berapa lama lg dia dpt bertahan... mungkin,"tulis Instagram yeti291.

"Jgn menyerah say maju trs Belanda msh jauh,"tulis Instagram pohatjisri.

"Ayokk manda kalo kamu lelah istirahat lah ambil cuti 2 hari atau 3 hari katanya kamu mau liburan ke bali biar bisa refreshing dan nanti kembali syuting dengan semangat lagi,"tulis Instagram meubelcantika.

Alasan Amanda Manopo Tak Punya Sahabat Terkuak, Pemeran Andin Ikatan Cinta Ungkap Rasa Trauma

Terkuak fakta Amanda Manopo yang ternyata tak memiliki sahabat dekat.

Lantaran pemeran Andin sinetron ikatan cinta ternyata menyimpan rasa trauma.

Pengakuan ini terkuak saat Amanda Manopo hadir sebagai bintang tamu di kanal youtube Myinsoom.

"Aku nggak punya sahabat, aku punya teman, ya mungkin teman banyak tapi aku tidak memposisikan teman-teman itu sahabatku," ujar Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengungkapkan jika dirinya pernah disakiti dan dikhianati oleh seorang sahabat dan itu membuatnya trauma dan tidak ingin memiliki sahabat lagi.

Karena hal itu, Amanda Manopo mulai membatasi diri dan tidak lagi mudah percaya kepada orang lain, apalagi sampai menjadikan orang tersebut sahabatnya.

Amanda Manopo menetapkan batasan-batasan agar dirinya tidak terlalu terbuka kepada orang lain dalam segala hal.

"Pernah sakit, iya (disakiti) jadi dari situ mulai membatasi semuanya," ujar Amanda Manopo.

Dikenal dengan sifatnya yang santai dan tidak jaim ketika di lokasi syuting maupun ketika berinteraksi dengan orang-orang terdekat, ternyata Amanda Manopo tidak seceria kelihatannya.

Pemeran Andin dalam sinetron 'Ikatan Cinta' ini tampak tersenyum ketika mengungkapkan hal itu meski mimik wajahnya tidak secerah biasanya.

Kekecewaan yang dirasakan Amanda Manopo tampaknya sangat membekas di hatinya sampai membuat dirinya tidak lagi menginginkan seorang sahabat.

Amanda Manopo hanya menjadikan orang lain sekedar teman yang mengetahui sisi luarnya namun tidak dengan pribadinya yang sebenarnya.

Dalam postingan Instagram Amanda Manopo pun banyak mengunggah tentang pekerjaannya sebagai seorang aktris dan mempromosikan brand-brand yang menjadikan Amanda Manopo sebagai modelnya.

Salah satu postingan yang menarik yaitu foto-foto kedekatan Amanda Manopo dengan asistennya yang diketahui tengah berulang tahun.

Meski tidak memiliki sahabat, Amanda Manopo tentu tetap memiliki orang yang selalu mendukung dan selalu ada untuknya salah satunya Ichan, sapaan untuk asisten Amanda Manopo.

Amanda Manopo mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ichan yang bernama asli Waryono karena telah menemani dirinya selama delapan tahun berkarir di dunia entertainment.

Amanda Manopo juga menuliskan rasa sayangnya untuk sang asisten dan meminta Ichan agar selalu disisinya dan tidak pernah meninggalkan dirinya sendiri.

"Jangan tinggalin manda sendiri ya," tulis Amanda Manopo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved