Breaking News:

Mahasiswi Korban Pelecehan Oknum Dosen

Viral Mahasiswi Unsri Ngaku Korban Pelecehan Dosen, Polres OI Akan Usut, Imbau Korban Melapor Resmi

Viral beredar kabar di media sosial mengenai seseorang mengaku mahasiswi Unsri mengaku dilecehkan oknum dosen, polisi belum menerima laporan.

Penulis: Agung Dwipayana | Editor: Vanda Rosetiati
TRIBUN SUMSEL/AGUNG DWIPAYANA
Akun Twitter UNSR! fess, media sosial yang jadi sumber informasi awal mahasiswi mengaku korban pelecehan seksual oleh dosen. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Viral beredar kabar di media sosial mengenai seseorang mengaku mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) yang dilecehkan dosen pembimbing skripsi, polisi hingga kini belum menerima laporan resmi.

Menurut kabar yang beredar di medsos, diduga aksi pelecehan tersebut terjadi pada Sabtu (25/9/2021) lalu.

Polres Ogan Ilir ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, mengaku belum mengetahui informasi ini dan belum dapat laporan.

"Belum ada," kata Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui pesan WhatsApp, Selasa (28/9/2021).

Ketika dijelaskan kronologi peristiwa yang beredar luas di medsos ini, Yusantiyo mengatakan akan menyelidikinya terlebih dahulu.

"Saya coba usut," kata Yusantiyo.

Polres Ogan Ilir mengimbau kepada yang merasa korban kejahatan dalam hal ini pelecehan, untuk membuat laporan resmi ke kepolisian.

Hal ini untuk memudahkan proses penyelidikan perkara yang dilaporkan.

"Saya usut dulu," kata Yusantiyo lagi.

Sebelum mendapat jawaban dari polisi, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Universitas Sriwijaya (Unsri) mengonfirmasi telah menerima laporan dari media sosial Twitter mengenai seseorang mengaku mahasiswi yang mendapat perlakuan tindak asusila.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved