Breaking News:

PT Bukit Asam Serahkan Hibah 24 Kendaraan Operasional dan Ambulans ke Pemprov Lampung

PT Bukit Asam Tbk serahkan hibah 24 kendaraan operasional dan ambulans kepada Pemerintah Provinsi Lampung

Penulis: Ika Anggraeni | Editor: Yohanes Tri Nugroho
PTBA
Penyerahan 24 unit kendaraan oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Suhedi kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi 

TRIBUNSUMSEL.COM- PT Bukit Asam Tbk serahkan hibah 24 kendaraan operasional dan ambulans kepada Pemerintah Provinsi Lampung di PKOR Way Halim, Bandarlampung.

24 unit kendaraan yang diserahkan langsung oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Suhedi kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dengan rincian  16 unit ambulans Econo, empat unit mobil samsat keliling, dua unit ambulans jenazah, satu unit mobil operasional, dan satu unit mobil penyuluh.

Hal ini pun dibenarkan oleh Direktur Operasi dan Produksi PTBA, Suhedi saat dikonfirmasi Tribunsumsel.com, Selasa,(28/9/2021).

" Bantuan tersebut sudah kita serahkan pekan lalu langsung kepada pak Gubernur,  katanya.

Dijelaskannya bahwa Penyerahan bantuan ini merupakan tindak lanjut dari Perjanjian Kerja Sama antara PT Bukit Asam (BA) Tbk Nomor 028/T/ 0400/ HK.03/ III/ 2021 dan Pemerintah Provinsi Lampung Nomor G / 157/B.04/HK/2021 tentang pemberian bantuan peran serta PT BA berupa kendaraan kepada Pemprov Lampung.

" Dalam kesempatan tersebut saya mewakili Pak Dirut menyampaikan pesan Pak Dirut, bahwa PTBA menyampaikan terima kasih atas suport dari Pemerintah Provinsi Lampung untuk PTBA dibawah kepemimpinan pak Arinal,"katanya

Suhedi juga mengatakan bahwa pihaknya berharap dengan diberikannya hibah kendaraan operasional ini dapat memperlancar dan mempermudah Pemerintah Provinsi Lampung dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, terutama dalam situasi pandemi saat ini.

"Semoga dukungan yang kami berikan kepada pemda dapat terus terjalin dengan baik, sehingga PT. Bukit Asam Tbk dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat dan pemerintah daerah," ujar Suhedi. (RIL)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved