Breaking News:

Berita Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Dipolisikan, Leslar Dituding Lakukan Kebohongan Publik

Pemilik Akun Facebook Mila Machmudah Djamhari Akan Melaporakan Rizky Billar dan Lesti Kejora Karena Telah Melakukan Kebohongan Publik

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instagram/Lestykejora
Pasangan Leslar akan Dilaporkan Mila Machmudah Djamhari Karena Telah Melakukan Kebohongan Publik 

TRIBUNSUMSEL.COM- Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja mengumumkan jika mereka telah melakukan nikah siri pada awal tahun lalu.

Pengumuman tersebut sontak membuat publik merasa tertipu oleh Rizky Billar dan Pedangdut Lesti Kejora.

Seperti yang kita ketahui jika Lesti dan Billar telah melakukan rangkaian pernikahan yang disiarkan di Stasioun televisi.

Hal tersebutlah yang membuat publik merasa terbohongi dan mengangap jika pasangan yang kerap disapa Leslar ini telah melakukan kebohongan publik.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu warganet. Dari laman akun Facebooknya seorang perempuan yang bernama Mila Machmudah Djamhari menyebutkan jika dirinya akan membuat laporan untuk pasangan Leslar tersebut. Minggu (26/9/2021).

"Bismillah... Saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat," tulis Mila di laman akun Facebook.

"Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tambahnya

Dirinya juga menuliskan alasan pasangan Leslar tersebut bisa dipidana karena kasus kobohongan publik dan mendapatkan hukuman 4 tahun penjara.

"Mengapa LesLar bisa dipidana karena kebohongan? karena sudah ada yurisprudensi kasus dengan pasal kebohongan yang menyebabkan kegaduhan. Divonis 4 tahun," ucapnya

Tak hanya membawa hukum saja, dirinya juga menyebutkan dalil yang ada di dalam Al-Quran tentang ciri-ciri orang pendusta yang ada di dalam QS. An-Nahl: 105, dan menyertakan sebuah hadis

"Sesungguhnya yang mengada-ngadakan kebohongan, hanyalah orang-orang yang tidak beriman kepada ayat-ayat Allah dan mereka itulah orang-orang pendusta" (QS. An-Nahl: 105)." bebernya.

"Rasulullah shalallaahu alaihi wassalam bersabda: Celakalah orang yang berbicara, padahal ia berbohong untuk sekedar membuat orang-orang tertawa, celakalah dia, celakah dia." (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi)," tambahnya.

Dilaman akun Facebooknya, Ia juga mempertingati pendukung Leslar jika pembahasan hukum yang dikakukan di Facebooknya merupakan hal yang biasa.

"Buat pendukung Leslar yang lagi uprek2 profil aku.. bahasan soal hukum di akun aku adalah hal yang sangat biasa. Ga usah kegeeran hanya bahas idola kalian.. dah biasa bahasnya kumpas tuntas," tulisnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved