Breaking News:

Free Fire MAX

Free Fire MAX (FFM) Rilis Hari Ini di Indonesia, Ini Fitur-fitur Terbaru dan Link Download

Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire

Editor: Wawan Perdana
Garena Free Fire Indonesia
Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire 

TRIBUNSUMSEL.COM-Siapa yang tidak sabar memainkan Free Fire Max (FFM)? Garena Indonesia mengumumkan FFM sudah rilis di Indonesia hari ini.

Survivor sudah bisa mendownload game seru ini di Google Play dan iOS App Store, Selasa (28/9/2021).

Para pemain tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembangan mereka di game Free Fire selama ini.

Garena menjanjikan Free Fire MAX akan memberikan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis dan audio visual yang lebih tinggi.

Free Fire Max sudah bisa diunduh >>> Klik Tautan Ini

Berdasarkan pantauan, Free Fire Max berukuran sebesar 960 MB. Sebagai informasi, ukuran tersebut biasanya belum disertai file tambahan yang akan di-download sepanjang proses instalasi.

Para pemain Free Fire yang ingin menggunakan versi MAX juga tidak perlu khawatir akan kehilangan progres atau perkembangan mereka di game Free Fire selama ini.

Dengan kehadiran teknologi Firelink dari Garena Free Fire, Survivors dapat melakukan login ke Free Fire MAX menggunakan akun yang sama dengan yang digunakan sebelumnya di aplikasi Free Fire.

Progres game di akun pemain, maupun item yang sudah didapatkan di akun Free Fire sebelumnya tidak akan hilang meskipun login ke Free Fire MAX.

Sebelum memulai permainan seru ini, berikut ulasan fitur-fitur baru di Free Fire MAX

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved