Breaking News:

Berita Selebriti

Amanda Manopo Hanya Melewati Arya Saloka Tanpa Menyapa, Ekspresi Arya Saloka Tuai Sorotan

beredar video saat acara Indonesian Television Awards(ITA) 2021 ada sesuatu yang janggal,Amanda Manopo hanya melewati Arya Saloka tanpa menyapanya

IG Lambehturrah
Amanda Manopo Hanya Melewati Arya Saloka Tanpa Menyapa, Ekspresi Arya Saloka Tuai Sorotan 

Kini Amanda Manopo memperbolehkan siapapun untuk mengajaknya berpacaran bahkan menikah.

"Kamu kalau mau deketin aku boleh, mau nikahin aku juga boleh,"jawab Amanda Manopo.

Tapi Amanda Manopo mengatakan yang ingin menikahinya harus menemui ayahnya dulu.

Badan ayahnya bernama Ramon Gauna Lugue tampak keras dan kekar seperti Ade Rai.

"Tapi kamu harus menemui papaku dulu,"ujar Amanda Manopo.

"Bapaku ini Vin Diesel, om botak yah tuh kalo kamu berani nemuin papaku dan kamu berani minta ijin,sama dia kalo dia bolehin baru deh muka kita mirip loh,"jelas Amanda Manopo.

Komentar beragam menghampiri instagram supportalman19.

"Lucu e kocak liat Manda cyantik.....smg dbrikan Jodoh yg trbaek dlm.hdp,"tulis Instagram dwinovalin.

"mantap biar ada badai kamu tetep tegar ...ya gitu neng hadapi dengan senyuman dan jogetin aja biar orang yg nggak suka ama kamu puanas.....dan bikin santai,"tulis Instagram novinabila222.

"Masyaallah Manda selalu menghibur orang dengan caranya sendiri dari dulu,"tulis Instagram wawa_albarkah.

"inu baru apa lama ya min,"tulis Instagram younaowall123.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved