Breaking News:

Piala Asia Wanita 2022

Ini Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Sepak Bola Wanita Indonesia Vs Singapura, Laga Penentuan

Jadwal Timnas sepak bola wanita Indonesia Vs Singapura berlangsung di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021) pukul 20.00

Editor: Wawan Perdana
PSSI.ORG
Timnas Timnas Sepakbola wanita Indonesia saat menghadapi Singapura pada leg pertama kualifikasi Piala Asia, Jumat (24/9/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Tim nasional (Timnas) sepak bola wanita Indonesia menjaga asa tampil di Piala Asia Wanita 2020. Pada laga penentuan, Indonesia akan melawan Singapura pada leg kedua Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022.

Laga Timnas sepak bola wanita Indonesia Vs Singapura berlangsung di Stadion Republican Central, Dushanbe, Tajikistan, Senin (27/9/2021) pukul 20.00 WIB.

Pertandingan penentuan ini bisa disaksikan melalui live streaming >>> di tautan ini

Laga timnas putri Indonesia dan Singapura adalah pertemuan kedua. Pada laga pertama, Jumat (24/9/2021). timnas putri Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 1-

Pertandingan malam ini sangat penting bagi Timnas Indonesia sebab menentukan tim yang berhak melaju ke putaran final Piala Asia Wanita 2022 di India.

Setelah memenangkan laga pertama, Indonesia saat ini berada di posisi yang lebih diuntungkan.

Kemenangan pada leg 1 menjadi modal penting bagi timnas putri Indonesia yang menargetkan lolos ke putaran final Piala Asia Wanita 2022.

Pada leg kedua kontra Singapura, Baiq Amiatun dkk hanya membutuhkan hasil imbang untuk menuntaskan misi ini.

Pelatih Garuda Pertiwi, Rudy Eka Priyambada, telah memberikan menu latihan khusus untuk membendung potensi kebangkitan Singapura.

Menurut Rudy Eka, timnas putri Indonesia harus bisa meminimalisir situasi set piece di dekat area kotak penalti.

Apabila mampu menjalankan arahan tersebut, timnas putri Indonesia diyakini bisa terhindar dari kekalahan atau bahkan kembali memetik kemenangan.

"Kemarin (leg pertama) tim Singapura banyak melakukan tendangan-tendangan jauh, berlari dan menyebabkan kita banyak melakukan pelanggaran," kata Rudy Eka, dikutip dari laman resmi PSSI.

"Set piece dan tendangan bebas yang berada di area kotak penalti harus diwaspadai karena bisa memberikan ruang dan peluang kepada tim lawan," ujar Rudy Eka.

"Hal-hal ini harus diminimalisir agar tim bisa berbalik menciptakan peluang dan menekan tim Singapura," tutur Rudy Eka menjelaskan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved