Breaking News:

Berita Lahat

Viral Keributan dan Pemukulan Sopir Truk di Lahat, Polisi Ringkus Satu Pelaku

viral dijagat media sosial video diduga pengeroyokan dialami sopir truk nopol BE 8929 LY. Polisi menangkap seorang terduga pelaku.

Viral Medsos
Tangkapan layar video saat terjadinya aksi pemukulan dan penghadangan terhadap sopir truk di Lahat 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT-  Keganasan SB (56) warga Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, akhirnya dibekuk oleh anggota Polsek Merapi Barat,  Polres Lahat.  SB diduga melakukan penganiayaan  bersama tiga rekannya terhadap Rudi  (35) sopir truk nopol BE 8929 LY saat melintas di Desa Arahan,  Kecamatan Merapi Timur,  Lahat.  

Sebelum diduga pelaku tersebut sebelumnya viral dijagat media sosial video diduga pengeroyokan dialami sopir truk nopol BE 8929 LY oleh diduga pelaku.

Video diunggah akun Facebook @Jon Ppti, Sabtu (25/9) malam pukul 20:00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian saat sopir truk Rudi, dan istrinya Suryati sebagai penumpang, melaju dari arah Lahat  menuju ke arah Muara Enim.

Saat melaju di Desa  Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, tiba tiba truk di susul oleh salah satu mobil tronton warna hijau dan menghadang truk yang dikendarai Rudi.

Sejurus kemudian, sopir mobil tronton turun dengan membawa satu batang besi panjang dengan ukuran lebih kurang 60 cm itu mendekati truk.

Lantas Sopir Truk, Rudi pun turun dari kendaraanya dan tiba-tiba pukulan dari pelaku mengarah kepadanya.

Namun besi tersebut berhasil di rebut oleh Rudi. 

Kejadian tersebut kemudian membuat arus lalulintas macet sehingga membuay Rudi dan Istrinya langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi dengan menggunakan kendaraan truknya.

Seperti pelaku belum puas dan kembali mengejar Rudi hingga di Jalan Lintas, Desa Arahan, Kecamatan Merapi Timur, Lahat, laju kendaraan truk dikendarai Rudi kembali diberhentikan oleh diduga pelaku bersama dengan temannya sekitar 3 orang yang menggunakan sepeda motor.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved