Breaking News:

Berita Liga 2

Prediksi Jadwal Liga 2 Persis Solo Vs PSG Pati Hari Ini, Tayang di Indosiar Pukul 17.30 WIB

Pertandingan Persis Solo Vs PSG Pati berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) disiarkan secara live mulai pukul 17.30 WIB

Editor: Wawan Perdana
Instagram @sports.indosiar
Pertandingan Persis Solo Vs PSG Pati berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) disiarkan secara live mulai pukul 17.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Laga Persis Solo Vs PSG Pati (AHHA PS Pati) menjadi pertandingan pembuka musim ini. Pertandingan penuh gengsi ini disiarkan Indosiar dan Vidio.com.

Pertandingan Persis Solo Vs PSG Pati berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9/2021) disiarkan secara live mulai pukul 17.30 WIB.

Laga Persis Solo Vs PSG Pati diprediksi berlangsung menarik. Kedua klub dihuni oleh pemain berpengalaman dan pernah berlabel timnas.

Beberapa hari sebelum laga saja, tensi persaingan mulai panas. Bos masing-masing klub mulai saling sindir.

Pelatih Persis, Eko Purdjianto menegaskan bahwa timnya dalam kondisi bagus dan siap memetik poin penuh.

"Minggu ini tim banyak latihan taktik dan siap untuk melakoni laga perdana melawan PSG Pati, Kita tidak boleh lengah, tidak hanya PSG Pati, semua tim di grup patut diwaspadai," kata Eko dikutip dari laman resmi Persis Solo, Minggu (26/9).

Jelang bentrok dengan klub milik Atta Halilintar, Persis kemungkinan tidak diperkuat dua pemainnya. Meski tak disebutkan, dua pemain itu masih dalam masa pemulihan cedera.

"Dari semua pemain Persis, ada dua tiga pemain yang cedera tapi kondisinya berangsur pulih. Yang lain sudah siap bertanding," ujar mantan asisten pelatih Bali United tersebut.

Sebagai pelatih, Eko Purdjianto mengakui adanya tekanan untuk membawa Persis meraih hasil maksimal.

Apalagi tim berjuluk Laskar Sambernyawa bermain di markas sendiri.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved