Breaking News:

Berita Selebriti

Netizen Gontok-gontokan, Alvin Faiz, Henny Rahman dan Zikri Daulay Makin Mesra di Majelis

Menghadiri Rutinita Majilis Yang Diadakan Setiap Malam Minggu, Alvin Faiz dan Zikri Daulay Bertemu Sambil Melepas Rindu dengan Anak Masing Masing

Penulis: Theresia Devi Monica | Editor: Siemen Martin
Instargam/Syakirdaulay
Setelah Bercerai dan Telah Menikah dengan Alvin Faiz. Henny Rahman Bertemu dengan Mantan Suaminya Zikri Daulay 

TRIBUNSUMSEL.COM- Baru-baru ini terakam moment Henny Rahman, Alvin Faiz, dan Zikri Daulay. Mereka terlihat sedang berada dilokasi yang sama.

Seperti yang kita ketahui Pasca bercerai dari Zikri Daulay, Henny Rahman telah menikah kembali dengan sahabat dari Zikri Daulay yang baru saja bercerai dengan Larissa Chou Yaitu Alvin Faiz.

Momen kebersamaan mereka bertiga terekam dan dibagikan oleh adik Zikri Daulay yaitu Syakir Daulay, pada laman Instasotri miliknya. Sabtu (25/9/2021).

Dalam vidio yang dibagikan oleh Syakir daulay terlihat dirinya sedang menyapa Yusuf anak dari Alvin Faiz dan Larissa Chou. Dirinya juga menuliskan rasa bahagianya yang bisa bersilaturahim bareng

"Akhirnya bisa sillaturahim bareng," tulis Syakir Daulay.

Terlihat juga dalam momen yang dibagikan Syakir Daulay tersebut memperlihatkan Alvin Faiz dan Zikri Daulay tengah melepas rindu dengan anak mereka.

Seperti yang kita ketahui jika Yusuf selama ini tingga bersama Larissa Chou. dan Zain putra Zikri Daulay tinggal bersama Henny Rahman.

Moment tersebut merupakan acara majelis yang rutin dilakukan.

Tak hanya melepas rindu dengan anak mereka masing-masing, terlihat juga Zikri Daulay duduk bersebelahan dengan suami Henny Rahman, Alvin Faiz.

Dirinya Juga menuliskan jika kejadian tersebut merupakan berkah dari sholawat yang mereka lakukan.

"Berkah sholawat," Tulis Syakir.

Diakhir acara tersebut syakir juga membagikan potretnya bersama Alvin Faiz, Zikri Daulay dan Ameer dirinya juga menuliskan jika mereka telah di bersatukan dengan sholawat

"Dipersatukan oleh sholawat" tulisnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved