Breaking News:

Sudirman Cup 2021

Mengenal Pemain Bulutangkis Rusia (NBFR) Ivan Sozonov, Lawan Tangguh Indonesia di Sudirman Cup 2021

Nama Ivan Sozonov juga muncul di nomor ganda putra yang berpasangan dengan Vladimir Ivanov. Pasangan ini akan menghadapi Marcus Gideon dan Kevin Sanja

Editor: Wawan Perdana
Instagram @badminton.ina
Official Instagram Asosiasi Badminton Indonesia telah mengumumkan nama-nama atlet Indonesia dan lawannya. Pada pertadingan pertama, Anthony Ginting akan menghadapi Ivan Sozonov di nomor tunggal putra. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Tim Bulutangkis Indonesia menghadapi Rusia atau NBFR (National Badminton Federation of Russia) di laga pertama Sudirman Cup 2021 di Finlandia, Minggu (26/9/2021) pukul 20.00 WIB. Duet Ivan Sozonov/ Vladimir Ivanov patut diwaspadai.

Atlet Badminton Rusia tidak boleh dianggap remeh, ada sejumlah nama yang perlu diwaspadai pemain Indonesia.

Official Instagram Asosiasi Badminton Indonesia telah mengumumkan nama-nama atlet Indonesia dan lawannya. Pada pertadingan pertama, Anthony Ginting akan menghadapi Ivan Sozonov di nomor tunggal putra.

Nama Ivan Sozonov juga muncul di nomor ganda putra yang berpasangan dengan Vladimir Ivanov. Pasangan ini akan menghadapi Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya.

Meski bulutangkis kalah populer dibandingkan tenis, pemain Rusia memiliki prestasi yang cukup bersinar.

Sektor ganda putra Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov saat ini menempati peringkat 14 dunia.

Ivanov/Sozonov sudah mondar-mandir tampil di turnamen level teratas dengan prestasi tertinggi menjadi juara All England Open pada 2016.

Pada Piala Sudirman 2019, Ivanov/Sozonov tercatat tak pernah menelan kekalahan.

Ivanov/Sozonov adalah pasangan ganda putra Rusia pertama yang pernah berhasil menjuarai turnamen Super Seriers yang kini setara dengan kategori BWF World Tour Super 500 ke atas.

Tak tanggung-tanggung, gelar tersebut berasal dari turnamen paling tua dan memiliki prestise tinggi di dunia bulu tangkis, All England Open 2016.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved